Pelatih PSIS Semarang©PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Minggu, 21-07-2019 21:11 WIB

Pelatih PSIS: Kartu Merah Merusak Segalanya

Pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra menyatakan kecewa atas kekalahan 0-1 dari PERSIB dalam laga pekan ke-10 Liga 1  di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu 21 Juli 2019 petang. 

Menurut dia, penyebab kekalahan timnya atas PERSIB adalah kartu merah yang diterima Patrick Mota pada menit 45.  Diusirnya Mota langsung membuyarkan konsentrasi Laskar Mahesa Jenar sehingga sulit untuk mengembangkan permainan di babak kedua. 

“Sebelum kartu merah, kami banyak menciptakan peluang. Tapi tidak terjadi gol. Di babak kedua,  jujur kami sulit untuk melakukan seperti di babak pertama, karena kalah jumlah pemain. Tapi saya pikir anak-anak sudah berusaha maksimal untuk bisa membuat gol,” jelas Jafri dalam sesi konferensi pers seusai laga.

Ia menambahkan, kekalahan tersebut merupakan kerugian besar bagi tim yang berstatus tuan rumah. Apalagi, PSIS sejak awal bertekad memenangi laga dengan bermain ofensif sejak menit awal. 

“Ini pertandingan home kedua yang harus berakhir dengan kekalahan. Ini adalah satu kerugian bagi kami. Kami sebetulnya punya tekad untuk meraih poin penuh di laga ini. Tapi kartu merah telah merusak segala-galanya, khususnya di babak kedua,” paparnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Robert Senang Saepuloh, Indra dan Henhen Jawab Kepercayaan
Pelatih PERSIB Robert Alberts mengaku sangat senang dengan penampilan tiga pemainnya yakni Saepuloh Maulana, Indra Mustafa, dan Henhen Herdiana.
Senin, 22-07-2019 12:33 WIB
berita harian
Cetak Gol Kemenangan, Begini Kata Eze
Penyerang PERSIB Ezechiel N'douassel menjadi pahlawan kemenangan timnya atas PSIS Semarang.
Minggu, 21-07-2019 21:31 WIB
berita harian
Indra: Laga yang Sangat Keras
Bek muda PERSIB Indra Mustafa menilai pertandingan kontra PSIS pada laga pekan ke-10 Liga 1 berjalan keras.
Minggu, 21-07-2019 21:01 WIB