Iwan Bastian © PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Sabtu, 19-10-2019 13:00 WIB

Pelatih PERSIB Putri Berharap Perbaikan Jadwal Pertandingan

Pelatih PERSIB Putri, Iwan Bastian menyesalkan susunan jadwal Liga 1 Putri 2019. Seluruh tim, termasuk PERSIB Putri mendapatkan jadwal yang cukup rapat dalam satu seri yang dijalani. 

Seperti diketahui, sepuluh tim peserta kompetisi level tertinggi sepakbola putri ini harus meminkan empat laga dalam satu seri setidaknya dalam rentang waktu kurang dari sepekan. 

"Saya ingin kepada pihak terkait agar diperhatikan lagi jadwalnya. Pemain main 2x45 menit, tidak ada jeda untuk pemulihan. Bahkan, dua hari kita bisa dua pertandingan. Apalagi ini putri, kadang (pemain) sepakbola laki-laki saja perlu waktu yang cukup untuk pemulihan," ujar pelatih yang akrab disapa Ibas ini. 

Karena itu, Ibas berharap agar kompetisi sepakbola putri bisa lebih baik lagi. Dirinya pun memaklumi jika kompetisi profesional putri yang pertama kali digelar ini akan banyak mengalami kekurangan. 

"Ini semua tentunya untuk sepakbola putri Indonesia yang lebih maju lagi. Jika kualitas kompetisi bagus, maka Timnasnya pun akan bagus. Saya harap bakat-bakat juga bisa bermunculan setelahnya," kata Ibas.***


persib.co.id


berita harian
Ibas Soroti Penyelesaian Akhir PERSIB Putri
Penyelesaian akhir akan menjadi konsentrasi tim pelatih sebelum bertarung di Seri 4
Rabu, 13-11-2019 18:00 WIB
pernik
Kebahagiaan Ganda Een Saat Saksikan Laga PERSIB Kontra Arema
Rasa senang dan bahagia dirasakanĀ kapten PERSIB PutriĀ Een Sumarni saat berjumpa dengan kapten Pangeran Biru, Supardi Nasir Bujang.
Rabu, 13-11-2019 11:30 WIB
pernik
Uyung Terkesan Atmosfer Fantastis SJH
Pertandingan antara PERSIB dan Arema FC kemarin menjadi momen tak terlupakan bagi seorang Nurul Inayah.
Rabu, 13-11-2019 09:49 WIB