Iwan Bastian © PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Sabtu, 19-10-2019 13:00 WIB

Pelatih PERSIB Putri Berharap Perbaikan Jadwal Pertandingan

Pelatih PERSIB Putri, Iwan Bastian menyesalkan susunan jadwal Liga 1 Putri 2019. Seluruh tim, termasuk PERSIB Putri mendapatkan jadwal yang cukup rapat dalam satu seri yang dijalani. 

Seperti diketahui, sepuluh tim peserta kompetisi level tertinggi sepakbola putri ini harus meminkan empat laga dalam satu seri setidaknya dalam rentang waktu kurang dari sepekan. 

"Saya ingin kepada pihak terkait agar diperhatikan lagi jadwalnya. Pemain main 2x45 menit, tidak ada jeda untuk pemulihan. Bahkan, dua hari kita bisa dua pertandingan. Apalagi ini putri, kadang (pemain) sepakbola laki-laki saja perlu waktu yang cukup untuk pemulihan," ujar pelatih yang akrab disapa Ibas ini. 

Karena itu, Ibas berharap agar kompetisi sepakbola putri bisa lebih baik lagi. Dirinya pun memaklumi jika kompetisi profesional putri yang pertama kali digelar ini akan banyak mengalami kekurangan. 

"Ini semua tentunya untuk sepakbola putri Indonesia yang lebih maju lagi. Jika kualitas kompetisi bagus, maka Timnasnya pun akan bagus. Saya harap bakat-bakat juga bisa bermunculan setelahnya," kata Ibas.***


persib.co.id


berita harian
Iwan Pastikan Kebugaran PERSIB Putri Tetap Terjaga
Pelatih PERSIB Putri Iwan Bastian mengaku optimistis para pemainnya dalam kondisi bugar.  
Rabu, 27-05-2020 14:30 WIB
berita harian
PERSIB Putri Masih Menanti Keputusan Pemerintah
Pelatih PERSIB Putri Iwan Bastian optimistis angka pertumbuhan kasus Corona akan semakin mengecil, yang pada akhirnya berimbas kepada penyelenggaraan kompetisi.
Sabtu, 16-05-2020 21:22 WIB
pernik
Iwan Bastian Bicara Soal Yusuf Bachtiar
Iwan Bastian bertekad menorehkan prestasi kembali bersama Diklat PERSIB
Jumat, 08-05-2020 17:00 WIB