Mario Jardel©PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Rabu, 04-03-2020 14:40 WIB

Pelatih Diklat Apresiasi Sikap Mario Jardel

Pemain muda PERSIB Mario Jadel turut bermain pada uji tanding PERSIB U-20 kontra PSKC Cimahi di Stadion Siliwangi, Selasa 3 Maret 2020 kemarin. Penampilannya mendapat apresiasi dari pelatih Diklat PERSIB, Yadi Mulyadi.

Selain lugas dalam bertahan, Jardel pun aktif membantu lini serang Maung Ngora. Pemain nomor punggung 66 dari PERSIB ini pun memberikan assist untuk gol pertama PERSIB yang dicetak Muchamad Wildan. 

Yadi mengatan kehadiran Jardel atas inisiatifnya sendiri untuk menjaga kondisi. Kehadiran Jardel pun memberikan kesan positif  karena dapat meningkatkan motivasi para pemain Diklat PERSIB.

"Kemarin (PERSIB vs Persela) dia tidak main dan meminta izin untuk ikut menjaga kondisi. Dia pun mendapat izin dari pelatih PERSIB, jadi saya persilahkan. Momen ini bagus, buat Jardel bisa jaga kondisi, pemain Diklat PERSIB sedikitnya termotivasi dengan adanya pemain senior," kata Yadi, Rabu 4 Maret 2020.

Selain Jardel, ada enam pemain Bandung United yang turut bermain di laga yang berakhir dengan skor 3-3 ini . Mereka adalah Sopiyan Mardini, Pian Hadiansyah, Candra Rustandi, Wildan Ramdhani, Puja Abdillah dan Agung Mulyadi. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Jardel Sudah Rindukan Bandung
Bek muda PERSIB Mario Jardel mengaku sudah mulai merindukan Kota Bandung.
Selasa, 02-06-2020 12:05 WIB
berita
Jardel dan PERSIB U-20 Saling Beri Semangat
Bek PERSIB Mario Jardel masih memiliki hubungan yang baik dengan rekan-rekannya di tim Diklat PERSIB U-20.
Sabtu, 30-05-2020 15:57 WIB
pernik
Cara Jardel Mengobati Rasa Rindu
Mario Jardel mengaku punya cara untuk sedikit mengobati rasa rindu
Kamis, 28-05-2020 19:00 WIB