Luzinho Passos dan Robert Alberts © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Kamis, 21-10-2021 11:00 WIB

Passos Berharap Dapatkan Ilmu Baru

Pelatih kiper PERSIB, Luzinho Passos mengaku mendapat banyak pengalaman baru selama mengikuti kursus kepelatihan level C AFC di Bali. Ia berharap dapat menyelsaikan semua materi yang diberikan dan kembali bersama tim dengan membawa ilmu baru.

Kurang lebih selama dua pekan, pelatih asal Brasil tersebut akan mengikuti pelatihan. Ia dijadwalkan baru selesai 30 Oktober 2021 mendatang. 

“Semua berjalan lancar. Saya sangat menikmati kegiatan ini dan banyak belajar hal baru dari para instruktur dan juga bertukar ilmu dengan peserta lainnya. Semua orang sangat ramah, banyak membantu, khususnya dari sisi bahasa saat saya mencoba memahami materi-materi kursus,” kata Passos, Kamis 21 Oktober 2021.

“Saya berharap bisa mencapai tujuan. Saya berjuang untuk memahami materi-materi bagus yang disuguhkan. Saya memiliki keyakinan bahwa Tuhan akan membantu,” lanjutnya.

Passos mengaku bisa meningkatkan kemampuan kepelatihan melalui kursus C AFC karena mendapat dukungan dan bantuan dari banyak pihak. Karena itu, ia sampaikan terima kasih untuk orang-orang yang telah mendukungnya, terkhusus jajaran manajemen dan tim PERSIB.

“Saya sangat senang dengan kesempatan ini. Saya mengucapkan terima kasih kepada PSSI, klub saya PERSIB, juga Direktur Teddy (Tjahjono), serta semua yang telah mendukung saya,” ucapnya.***


persib.co.id


berita harian
Passos Apresiasi Kinerja Kiper
Luizinho Passos mengatakan, kinerja para penjaga gawangnya sudah berada di jalur yang benar
Minggu, 14-11-2021 20:30 WIB
berita harian
Passos Update Lisensi, Gatot Pelatih Kiper PERSIB
PERSIB mendaftarkan Gatot Prasetyo sebagai pelatih kiper untuk Liga 1 2021/2022
Rabu, 08-09-2021 21:30 WIB
berita harian
Passos Jaga Semangat Kiper
Pemberian keleluasaan tersebut dimaksudkan agar penjaga gawangnya selalu termotivasi dalam menjaga kebugaran
Selasa, 27-07-2021 19:00 WIB