Bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Selasa, 11-02-2020 12:04 WIB

Panpel Imbau Bobotoh Tetap Tertib

Panitia pelaksana pertandingan PERSIB kembali mengimbau bobotoh untuk tetap tertib dan menaati aturan saat laga persahabatan kontra Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Selasa 11 Februari 2020. Seperti laga-laga sebelumnya, meski bertajuk laga persahabatan, bobotoh tetap tidak dibenarkan menyalakan flare atau bom asap.

General Coordinator PERSIB, Budhi Bram Rachman menyampaikan terimakasih kepada bobotoh atas kerjasamanya selama ini. Ia mengharapkan bobotoh kembali bisa tertib dan tidak menggunakan flare atau bom asap baik sebelum, selama dan setelah pertandingan.

Menurutnya bobotoh dapat saling menjaga demi terciptanya kondusivitas di stadion. Apalagi pertandingan ini tetap dipantau oleh PSSI sebagai induk sepakbola Indonesia.

"Flare tetap dilarang agar kita terbiasa tertib dan mengikuti regulasi meski di laga persahabatan sekalipun," kata Bram di Graha PERSIB, Selasa 11 Februari 2020.

Menurutnya, tidak menutup kemungkinan pihaknya akan kembali mendapatkan teguran, bahkan sanksi dari PSSI jika pada laga ini terjadi pelanggaran. "Saya berharap semua bisa menjaga ketertiban dan tidak ada flare," ucapnya.***


PERSIB.co.id


pernik
Deden Selalu Tampil Lawan Barito Putera
Muhammad Nasthir menjadi kiper PERSIB kedua yang mendapat banyak menit bermain
Jumat, 01-04-2022 18:00 WIB
berita harian
Beckham Tak Menyangka Bisa Sumbang 5 Gol
Beckham Putra Nugraha menyebut torehan lima gol di Liga 1 2021/2022 tak terlepas dari kontribusi para pemain lainnya
Jumat, 01-04-2022 17:00 WIB
pernik
Beckham Sumbang 5 Gol Sepanjang Musim Ini
Gol Beckham ke gawang Barito Putera merupakan yang kelima sepanjang musim in
Jumat, 01-04-2022 11:00 WIB