GC Panpel PERSIB, Budhi Bram Rachman (baju biru) saat menghadiri rapat dengan Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan©PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Jumat, 15-02-2019 09:23 WIB

Panpel dan Keamanan Imbau Aremania tak Datang ke Bandung

Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan PERSIB beserta pihak Polres Bandung mengimbau para pendukung Arema FC, Aremania, tidak datang ke Bandung saat leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Senin 18 Februari 2019 mendatang. Hal tersebut disampaikan langsung oleh General Coordinator Panpel PERSIB, Budhi Bram Rachman.

"Setelah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak termasuk bapak Kapolres Bandung (AKBP Indra Hermawan), sebaiknya pendukung Arema tidak datang untuk menonton pertandingan ke Bandung. Bukan bermaksud apa-apa, tapi ini semua demi kebaikan bersama," papar Bram, Jumat 15 Februari 2019.

Pihak Polres Bandung, melalui AKBP Indra pun menyarankan agar pendukung Arema tidak datang ke Bandung. Hal itu disampaikannya langsung saat menggelar rapat koordinasi Persiapan Pengamanan Pertandingan Piala Indonesia PERSIB vs Arema di Mapolres Bandung, Kamis 14 Februari kemarin.

"Ya, kami sudah melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait agar mereka (Aremania) tidak datang ke Bandung," kata Indra dalam rapat.

Tak hanya itu, AKBP Indra juga meminta kepada seluruh bobotoh agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban saat laga PERSIB melawan Arema berlangsung.***


PERSIB.co.id


berita harian
Zalnando Apresiasi Totalitas Bobotoh
Pemain belakang PERSIB Zalnando menyatakan bersyukur seusai mampu mengalahkan Arema FC dengan skor 3-0.
Rabu, 13-11-2019 12:32 WIB
berita harian
Supardi: Semua Senang
Supardi Nasir Bujang bersyukur bisa meraih poin penuh setelah memenangi duel melawan Arema FC 3-0
Selasa, 12-11-2019 21:00 WIB
berita harian
Mengaku Khilaf, Alfin Minta Maaf
Pemain Arema FC, Alfin Ismail Tuasalamony menyampaikan permohonan maaf kepada bobotoh
Selasa, 12-11-2019 20:30 WIB