Gelandang Diklat PERSIB Panji Ali Permana©PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Minggu, 27-01-2019 20:30 WIB

Panji Ingin Hasil Lebih Baik Saat Tes Fisik

Gelandang Diklat PERSIB Panji Ali Permana bertekad mencatat hasil lebih baik pada tes fisik tahun ini. Rencananya, tim pelatih Diklat akan menggelar tes fisik pada Senin pagi 28 Januari 2019. 

Tes fisik ini akan dijadikan pelatih untuk mengukur kesiapan para pemain menjalani tahapan selanjutnya. Tes fisik menjadi fondasi di tim Diklat untuk mengasah teknik dan mematangkan taktik. 

"Tes fisik hal biasa, pasti setiap tahun ada. Pokoknya, untuk tahun sekarang pengen punya hasil yang lebih baik," kata Panji, Minggu 27 Januari 2019. 

Panji mengakui target tersebut takkan dicapai dengan mudah. Sebab, tes fisik membutuhkan kondisi prima mengingat menu dalam tes tersebut terdiri dari beberapa hal seperti daya tahan tubuh, kecepatan, kelincahan gerak dan lainnya. 

"Namanya tes fisik biasanya berat, tapi saya siap dan sehat. Mudah-mudahan hasilnya sesuai dengan harapan," ujarnya. *** 


PERSIB.co.id


berita harian
Zulkifli Siap Bekerja Keras di Pemusatan Latihan Timnas U-16
Zulkifli Lukmansyah menyatakan akan berusaha memaksimalkan setiap kesempatan dalam menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia U-16
Kamis, 03-03-2022 18:00 WIB
berita harian
Tiga Pemain Binaan Diklat PERSIB Dipanggil Timnas U-16
Mereka adalah Seva Ditya Rangga, M. Bagus Cahaya Islami dan Zulkifli Lukmansyah
Kamis, 03-03-2022 16:00 WIB
berita harian
Akademi PERSIB dan Peran Strategis Pembinaan Pemain Usia Muda
Pembinaan pemain muda yang berkelanjutan menjadi perhatian serius PT PERSIB Bandung Bermartabat
Selasa, 01-03-2022 11:53 WIB