berita harian
Senin, 02-04-2018 19:34 WIB

Pancaroba, Pemain Harus Pandai Jaga Kondisi

Pemain PERSIB U-19 tak hanya harus menghadapi program latihan fisik berat pada masa persiapan umum, tapi juga kondisi pancaroba cuaca yang sedang terjadi di Bandung pada pekan ini.  Sebagai langkah antisipatif, para pemain harus bisa membentengi kondisi kesehatannya. 

Pelatih fisik PERSIB U-19, Gilang Fauzi mengatakan, kelelahan pemain saat fisik terkuras sangat rentan terhadap gangguan kesehatan. Karena itu, ia menyarankan Ilham Qolba dan kawan-kawan bisa menjaga pola makan dan istirahat.

"Cuaca panas siang hari disertai angin kencang, dan kadang-kadang hujan, pemain harus jaga kondisi. Banyak minum air putih, vitamin dan istirahat yang cukup," kata Gilang, Senin 2 April 2018.

Sejauh ini, Gilang cukup percaya pemainnya bisa menjaga kebugaran. Mereka paham fase persiapan umum sangat penting dan kondisi fisik harus prima. "Alhamdulillah sejauh ini semuanya bugar. Semoga terus seperti ini dan pemain dalam kondisi baik," tutup Gilang.***


PERSIB.co.id


berita harian
Pemain Dibekali Daftar Kebutuhan Nutrisi
Salah satunya membekali seluruh pemain Pangeran Biru dengan data kebutuhan nutrisi secara rinci
Senin, 14-12-2020 21:00 WIB
berita harian
Pemain Disiplin Menjaga Pola Makan
Gilang Fauzi optimistis kebutuhan nutrisi seluruh pemain terjamin
Senin, 14-12-2020 20:00 WIB
berita harian
PERSIB Talk Bahas Pentingnya Nutrisi Bagi Pesepakbola
Bagi para atlet, asupan nutrisi menjadi salah satu hal yang fundamental. Sebab dengan pola makan teratur dan kadar nutrisi yang tepat akan sangat mempengaruhi performa setiap individu. 
Jumat, 27-11-2020 13:30 WIB