Dedi Mulyana atau Tete semasa hidup © PERSIB.co.id/Pandu Persada 

berita harian
Jumat, 16-04-2021 18:24 WIB

Pak Tete Meninggal Dunia, Diklat PERSIB Berduka

Kabar duka diterima keluarga besar Diklat PERSIB. Pada Jumat, 16 April 2021 petang, salah seorang ofisial bagian perlengkapan, yaitu Dedi Mulyana atau yang akrab disapa Tete, meninggal dunia sekitar pukul 15.50 WIB. 

Staf pelatih Diklat PERSIB, Asep Rahmat Saputra membenarkan kabar duka tersebut. Ia mendapat kabar itu dari anak almarhum.

"Almarhum sudah lama sakit. Terakhir saya menghubungi tanggal 9 April, tapi tidak ada jawaban. Tadi sore sekitar pukul 16.00 WIB ada pesan masuk dari nomor ponsel beliau yang ternyata isinya kabar kepergian almarhum yang disampaikan oleh anaknya," kata Asep.

Karena itu, Asep mewakili keluarga almarhum meminta kepada seluruh rekan dan kerabat yang mengenal Tete untuk senantiasa mendoakan dan membuka pintu maaf jika semasa hidup pernah berbuat khilaf. 

"Banyak jasa almarhum kepada Diklat PERSIB. Almarhum sosok penyayang kepada anak-anak juga teman baik kami para pelatih dengan etos kerja yang sangat baik. Sekarang sama-sama, kita doakan agar beliau ditempatkan di surga, aamiin," ujarnya.*** 


persib.co.id


berita harian
Robert Prioritaskan Pemain Diklat dan Akademi PERSIB
Tahun lalu, ia mempromosikan empat pemain jebolan Diklat PERSIB yaitu Kakang Rudianto, Ardi Maulana, Saiful dan Ravil Shandyka
Rabu, 26-05-2021 18:00 WIB
berita harian
PERSIB Academy League Mulai Bergulir
PERSIB Academy League (PAL) Serie 1 mulai bergulir di Lapangan JM Cihanjuang, Kabupaten Bandung Barat (KBB)
Minggu, 04-04-2021 18:00 WIB
berita harian
Diklat PERSIB Belum Bentuk Tim untuk EPA
Diklat PERSIB tunggu instruksi dari manajemen terkait dengan pembentukan tim untuk kompetisi.
Rabu, 24-02-2021 14:00 WIB