berita harian
Minggu, 08-04-2018 13:35 WIB

Optimisme Gomez dalam Debut di Liga 1

Pelatih Mario Gomez untuk pertama kalinya akan mendampingi skuat PERSIB pada ajang Go-Jek Liga 1 saat menjamu Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 8 April 2018. Pada laga malam nanti, Gomez meyakini seluruh anak asuhnya sudah bangkit setelah meraih hasil kurang memuaskan pada dua laga terakhir.

Gomez pun berharap Oh In-Kyun cs bermain penuh motivasi agar bisa mendulang angka penuh. Apalagi, pada laga yang dimulai tepat pukul 18.30 WIB itu, Maung Bandung akan didukung langsung oleh ribuan bobotoh. 

"Tidak ada yang lebih penting dari kemenangan. Kita akan bermain di kandang, dan kemenangan itu sangat baik untuk mengembalikan mental seluruh pemain," ujar pelatih berusia 61 tahun tersebut.

Namun, Gomez menilai jika tim berjuluk Naga Mekes itu bukanlah lawan yang mudah ditaklukan. Tim asuhan Rafael Berges itu disebutnya sangat berpotensi menyulitkan, meski belum pernah meraih sekalipun kemenangan di ajang Go-Jek Liga 1 ini. 

"Mau bermain di home atau away, yang terpenting kita harus fokus. Karena konsentrasi sangat perlu untuk menjaga kemenangan pada setiap pertandingan. Dan, saya yakin dengan apa yang sudah kita persiapkan sebelumnya," pungkas Gomez.***


PERSIB.co.id


sejarah
Tahukah Anda? Terakhir Kali Menjamu Mitra Kukar, PERSIB Menang 2-0
PERSIB terakhir kali menjamu Mitra Kukar dalam pertandingan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).
Senin, 06-07-2020 15:19 WIB
berita harian
Mario Gomez: PERSIB Tim Kuat
Pelatih Borneo FC Mario Gomez menilai PERSIB sebagai salah satu tim kuat di Liga 1 2019. 
Selasa, 10-12-2019 12:45 WIB
berita harian
Gomez Prediksi Timnya Kesulitan Hadapi PERSIB
Bertandang ke Si Jalak Harupat, Merio Gomez memperkirakan timnya akan melakoni pertandingan yang sulit. 
Selasa, 13-08-2019 13:45 WIB