berita harian
Kamis, 29-03-2018 14:22 WIB

Operasi Istrinya Sukses, Gomez Segera Kembali

Istri dari pelatih PERSIB, Mario Gomez telah menjalani operasi kanker di Argentina pada Selasa, 27 Maret 2018. Dikatakan asisten pelatih, Fernando Soler, Gomez mengaku lega karena sang istri sukses menjalani operasi yang berdurasi hampir tiga jam tersebut.

Namun, Soler menyebutkan, Gomez harus berada di Argentina terlebih dahulu guna mengurusi keperluan sang istri usai menjalani operasi.

"Pertama-tama dia mau bilang banyak terimakasih untuk semua yang sudah mendoakan istrinya."

"Saya baru bisa komunikasi dengan Mario (Gomez) kemarin. Dia katakan semuanya sudah oke dan sekarang tinggal menunggu beberapa perkembangan dari istrinya," kata Soler.

Meski begitu Soler memastikan jika Gomez tidak akan tinggal terlalu lama di Argentina dan segera kembali ke Bandung  dalam waktu dekat.

"Mario bilang saat ini sudah cari-cari tiket untuk kembali ke Bandung. Semoga semuanya baik-baik saja dan bisa di sini lebih cepat," imbuh asisten berusia 40 tahun itu.***


PERSIB.co.id


berita harian
Mario Gomez: PERSIB Tim Kuat
Pelatih Borneo FC Mario Gomez menilai PERSIB sebagai salah satu tim kuat di Liga 1 2019. 
Selasa, 10-12-2019 12:45 WIB
berita harian
Gomez Prediksi Timnya Kesulitan Hadapi PERSIB
Bertandang ke Si Jalak Harupat, Merio Gomez memperkirakan timnya akan melakoni pertandingan yang sulit. 
Selasa, 13-08-2019 13:45 WIB
berita harian
Demi Gengsi, Gomez Ingin Kalahkan PERSIB
Pelatih Borneo FC Mario Gomez menyatakan timnya siap mengalahkan PERSIB di leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat.
Jumat, 03-05-2019 16:02 WIB