Omid Nazari melakoni debutnya bersama PERSIB saat menghadapi PSS Sleman©PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Rabu, 04-09-2019 13:58 WIB

Omid Terkesan dengan Dukungan Bobotoh

Penampilan perdana Omid Nazari bersama PERSIB berbuah manis. Gelandang berpaspor Filipina tu sukses membantu Maung Bandung mengalahkan PSS Sleman 1-0 pada laga penutup putaran pertama Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat 30 Agustus lalu.

Setelah melakoni debutnya dengan gemilang, Omid mengaku terkesan terutama dengan dukungan luar biasa dari bobotoh di stadion. Itu menambah motivasinya untuk tampil lebih baik pada laga mendatang.

"Atmosfernya sungguh luar biasa, tentunya saya pernah bermain bersama tim nasional Iran dan disana atmosfernya bagus juga. Tapi di sini memang atmosfernya luar biasa dan saya sangat menyukainya, itu memberikan motivasi ekstra," kata Omid seusai menjalani latihan di Stadion Gelora Arcamanik, Rabu 4 Agustus 2019.

"Pertandingan pertama, laga yang bagus dan kemenangan yang bagus pula. Bagi saya ini bagus dan secara keseluruhan berjalan baik," lanjutnya.

Pemain kelahiran 29 April 1991 itu pun bersyukur dengan proses adaptasinya bersama skuat Maung Bandung yang berjalan mulus. Sejauh ini, tak ada kendala yang dihadapi untuk bisa menyatu bersama tim asuhan Robert Albetrs itu. Omid percaya semuanya akan berjalan baik ke depan.

"Adaptasi bagus, karena pemain di tim ini memperlakukan saya dengan baik. Sejauh ini semuanya berjalan bagus. Saya akan terus bekerja keras dan melakukan yang terbaik. Saya harap bisa terus membantu tim ini," ujarnya. ***
 


PERSIB.co.id


berita harian
Nazari Optimistis PERSIB Siap Bersaing
Gelandang PERSIB Omid Nazari tak sabar melakoni kompetisi musim 2020.
Kamis, 06-02-2020 14:30 WIB
lebih dekat
Omid Nazari: Sentuhan Magis dari Skandinavia
Omid David Lazarte Nazari bergabung bersama PERSIB pada pertengahan kompetisi liga musim 2019.
Rabu, 05-02-2020 17:00 WIB
berita harian
Nazari: Kami Akan Latihan Lagi
Omid Nazari mengaku senang bisa merasakan pertandingan bagus pada masa persiapan
Minggu, 02-02-2020 16:00 WIB