Omid Nazari diperkenalkan dalam jumpa pers di 1933 Dapur&Kopi, Selasa 20 Agustus 2019©PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Selasa, 20-08-2019 15:55 WIB

Omid Siap Kerja Keras untuk PERSIB

Gelandang asal Filipina kelahiran Swedia, Omid Nazari, menyatakan siap bekerja keras mengangkat performa PERSIB di putaran kedua Liga 1 2019. Mantan pemain klub Ceres-Negros Filipina itu berjanji akan bermain maksimal dalam setiap laga.

Omid menyadari bahwa tantangan besar sudah menantinya saat ia memutuskan bergabung dengan skuat Maung Bandung. Tapi, tantangan itu menurutnya justru menjadi motivasi untuk bisa memberi yang terbaik. Apalagi,  Maung Bandung saat ini belum bisa keluar dari tekanan. PERSIB belum lagi meraih kemenangan dalam lima laga terakhir, dan masih tertahan di posisi 11 klasemen sementara.

"Tekanan pasti akan selalu ada karena ini tim besar. Saya akan mencoba dengan sekuat tenaga. Semoga bisa membantu tim untuk membawa PERSIB lebaih baik. Mamprang!" kata Omid dalam acara konferensi pers di Graha PERSIB, Selasa 20 Agustus 2019.

Pemain berusia 28 tahun ini pun mengaku sudah cukup mengenal gaya sepakbola Indonesia. Pada April  2019 lalu saat masih memperkuat Ceres-Negros, Omid sempat tampil menghadapi Persija Jakarta di turnamen AFC Cup. 

"Saya pernah bermain melawan tim Indonesia. Saya tahu PERSIB tim besar dan senang bisa bergabung dengan tim besar. Saya akan cepat beradaptasi untuk bisa tampil baik," ucapnya. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Berpeluang Main, Nazari Siap Habis-habisan
Gelandang berpaspor Filipina ini pun berpeluang besar untuk tampil saat PERSIB menjamu Semen Padang
Selasa, 17-09-2019 18:00 WIB
berita harian
Pelatih Ungkap Peluang Nazari Tampil
Robert Alberts mengungkapkan peluang Omid Nazari tampil menghadapi Semen Padang
Senin, 16-09-2019 18:00 WIB
berita harian
Sempat Terluka, Nazari Makin Bersemangat
Nazari mengaku tak gentar menghadapi sisa musim
Senin, 16-09-2019 17:00 WIB