Oh Inkyun berdiskusi dengan pelatih fisik Yaya Sunarya dan pemain PERSIB lainnya. ©PERSIB.co.id/Jatnika M. Sadili

berita harian
Senin, 30-04-2018 21:11 WIB

Oh Inkyun Siap Kerja Keras di Kandang Madura United

Gelandang PERSIB, Oh Inkyun mengaku sudah fokus menatap laga kontra Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan , Jumat 4 Mei 2018. Pemain asal Korea Selatan itu menyatakan dalam kondisi siap beraksi.

“Kita sedang fokus menghadapi Madura United. Kami sudah tahu tidak jadi lawan Persija. Jadi sudah lewat. Untuk lawan Madura, kondisi cukup bagus,” ujarnya usai berlatih di Stadion Arcamanik Bandung, Senin 30 April 2018 petang.

Dikatakan Inkyun, Madura United merupakan lawan yang berat. Apalagi, tim berjuluk Sapeh Kerrab itu memiliki sederet pemain asing dan naturalisasi yang berkualitas. Namun Inkyun mengaku tak gentar. Ia dan rekan-rekan berjanji bekerja keras sepanjang pertandingan demi meraih poin untuk dibawa pulang. 

“Mereka tim bagus. Saya lihat mungkin ada tujuh seperti pemain asing (naturalisasi) dan mereka punya kualitas bagus,” kata pemilik nomor punggung 33 di Maung Bandung itu. 

“Tapi menurut saya PERSIB juga tidak kalah seperti mereka. Mungkin seimbang saja. Nanti (kita) siap lebih bekerja keras. Hasilnya bisa bicara nanti. Kita harus kerja lebih keras daripada mereka,” katanya.


PERSIB.co.id


berita harian
PERSIB Layangkan Surat Protes atas Kinerja Wasit
PERSIB secara resmi melayangkan surat protes terhadap kepemimpinan wasit dan perangkat pertandingan yang bertugas pada laga pekan ke-22 Liga 1 kontra Madura United.
Selasa, 08-10-2019 11:03 WIB
berita harian
Rasiman: Kemenangan yang Tidak Mudah
Rasiman mengaku senang dan bersyukur dengan kemenangan 2–1 saat menjamu PERSIB
Sabtu, 05-10-2019 22:30 WIB
berita harian
Robert Apresiasi Perjuangan Pemain
Robert mengaku tetap mengapresiasi perjuangan keras anak asuhnya di sepanjang laga
Sabtu, 05-10-2019 22:00 WIB