Fikri Apriansyah saat mendapat kejutan dari tim PERSIB © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

pernik
Jumat, 16-04-2021 10:10 WIB

Ofisial PERSIB Juga Dapat Kejutan di Hari Ulang Tahunnya

Kejutan terjadi setelah kegiatan buka puasa PERSIB di hotel tempat menginap, Kamis 15 April 2021 malam. Bagian perlengkapan Pangeran Biru, Fikri Apriansyah atau yang biasa disebut Bule mendapatkan kue ulang tahun dari tim.

Biasanya, perayaan hari kelahiran Bule hanya dengan ucapan dan doa. Namun malam kemarin, hari spesial itu dirayakan dengan sepiring kue.

Kue tersebut dibawakan oleh staf hotel kepada Bule yang sedang manyantap makanan. Seketika ia pun tampak kaget sekaligus senang.

"Biasanya hanya ucapan, seperti tadi siang, coach (Robert Alberts) menyampaikan selamat dan diikuti yang lainnya. Tapi, kaget, ternyata ada kue ulang tahun juga," kata Bule.

Ia mengaku terharu, karena hal itu jarang didapatkannya. Bahkan, mungkin perayaan yang pertama kali didapatkannya. Bule pun menyampaikan terima kasih atas apa yang didapatkannya malam itu.

"Terharu pastinya. Mungkin ini pertama buat saya. Makasih semuanya. Semoga PERSIB juara, jadi tambahan kado buat saya sebagai Bobotoh juga," ungkapnya.

Momen ini menjadi salah satu usaha tim untuk merekatkan kebersamaan. Tidak hanya sesama pemain, tetapi juga secara keseluruhan karena semua bersatu untuk meraih misi Menang Bersama. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Ezra dan Igbonefo Masuk Best Eleven Piala Menpora 2021
Victor Igbonefo dan Ezra Walian masuk ke dalam daftar Best XI Piala Menpora 2021
Rabu, 28-04-2021 19:00 WIB
berita harian
Supardi: Selalu Ada Hikmah dan Pelajaran
Supardi Nasir meyakini ada hikmah dan pelajaran yang didapat selama menjalani turnamen Piala Menpora 2021
Rabu, 28-04-2021 18:00 WIB
berita harian
Minggu, 25-04-2021 22:38 WIB