berita harian
Selasa, 21-04-2020 14:00 WIB

Official Statement Terkait PSBB Bandung Raya

Sampurasun!

Sesuai dengan Peraturan Gubernur (Pergub) Jawa Barat nomor 30 tahun 2020 tentang peraturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), PERSIB siap mendukung penuh upaya pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19 khusus di Wilayah Bandung Raya, yang akan dimulai Rabu 22 April hingga 5 Mei 2020. 

Segala aktivitas perkantoran yang semula dilaksanakan di Graha PERSIB Jl. Sulanjana Kota Bandung telah berhenti dan beralih ke tempat tinggal masing-masing staf. Begitu juga aktivitas olahraga seperti latihan dan kegiatan baik resmi maupun nonresmi, yang melibatkan banyak orang, mulai dari Akademi, Diklat hingga tim PERSIB senior sepenuhnya telah dilakukan di tempat tinggalnya masing-masing.

Sebagai peran aktif dalam membantu para tenaga medis, sejak 10 April lalu manajemen juga telah meluncurkan aksi #Sauyunan, yaitu ajakan untuk berdonasi melalui penjualan jersey tim dan masker secara daring. 

Seluruh keuntungan dari penjualan tersebut akan disalurkan untuk pembelian Alat Pelindung Diri (APD) bagi para pelaku di garda terdepan dalam penanganan pandemi Covid-19. 

Demikian yang perlu disampaikan dan sebagai penutup, manajemen mengajak semua pihak untuk senantiasa berdoa dan berusaha agar pandemi global ini bisa segera berlalu. Mari mendukung saudara-saudara tenaga medis dengan tetap #BaiknyaDiRumah. 

#MenangBersama


persib.co.id


berita harian
Game Internal Disiarkan Langsung di Youtube PERSIB
Pertandingan itupun tetap bisa disaksikan Bobotoh melalui channel YouTube PERSIB secara live pukul 14.30 WIB
Jumat, 11-09-2020 19:00 WIB
pernik
Ini Lima Pemain PERSIB Asal Argentina
PERSIB telah mendatangkan tak kurang dari lima pemain dari Negeri Tango
Selasa, 08-09-2020 21:00 WIB
berita harian
PERSIB dan Prawira Bandung Bersinergi
Teddy Tjahjono membenarkan bahwa PERSIB dan Prawira Bandung memiliki hubungan erat
Kamis, 20-08-2020 10:00 WIB