berita harian
Kamis, 31-03-2022 19:34 WIB

Official Statement: Terima Kasih Atas Kerja Keras Semua Pihak

Terkait kinerja dan hasil yang PERSIB raih selama musim Liga 1 tahun 2021/2022 ini, atas nama tim, Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono dan Pelatih PERSIB, Robert Rene Alberts menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja keras semua pihak, pemain, pelatih, ofisial, staf dan terkhusus kepada para Bobotoh.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain, pelatih, official, staff dan semua tim pendukung yang telah bekerja keras dan telah memberikan seluruh kemampuan terbaiknya. Kami juga menyampaikan permohonan maaf karena belum bisa memberikan gelar juara untuk tahun ini, tetapi pencapaian di posisi kedua (runner up) untuk PERSIB pada musim ini merupakan hasil yang maksimal dari sebuah perjuangan keras dan pantang menyerah. Kita harus tetap bersyukur dengan hasil ini dan tentunya kami bangga terhadap perjuangan dan kinerja dari seluruh pemain yang telah memberikan segalanya di lapangan" jelas Teddy.

Teddy juga menambahkan bahwa di musim ini adalah pencapaian terbaik yang PERSIB raih, yaitu setelah absen selama tujuh tahun di AFC Cup, maka tahun depan PERSIB akan berkompetisi kembali, berjuang meraih prestasi dan bersaing dengan tim-tim terbaik di Asia. "Jadi, tidak ada yang perlu disesali, kita semua harus bangga dengan hasil ini, karena ini adalah murni perjuangan dari para pemain dengan segala kekurangan dan tantangan yang ada di kompetisi Liga 1 2021/2022 ini, khususnya menjalankan pertandingan disaat pandemi Covid-19" tambahnya.

"Tidak lupa, kami juga sangat mengapresiasi dukungan luar biasa yang sudah diberikan oleh para Bobotoh dari rumah selama ini. Kami juga merindukan kebersamaan dengan seluruh Bobotoh di stadion, namun karena situasi pandemi Covid-19 membuat kita semua sampai saat ini harus menjaga jarak. Namun, doa dari seluruh bobotoh di rumah masing-masing tetap dapat tersambung, dan prestasi tahun ini pun tak lepas dari energi positif yang diberikan oleh seluruh Bobotoh terbaik" papar Teddy.

"Kami juga turut mengimbau kepada seluruh bobotoh untuk tidak melakukan aksi penjemputan tim PERSIB di Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara, Bandung. Karena saat ini kondisi masih dalam suasana pandemi, dimana kita semua harus terus menjaga dengan ketat protokol kesehatan Covid-19 yang mengacu dari keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia, terlebih kita semua sebentar lagi akan memasuki bulan suci Ramadhan yang sebaiknya kita semua dapat berkumpul dengan keluarga dan dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik" tutup Teddy.

Sementara itu Pelatih PERSIB, Robert Rene Alberts juga menyampaikan ucapan terimakasih untuk semua yang telah mendukung tim. Permohonan maaf juga disampaikan olehnya kepada seluruh Bobotoh karena belum bisa meraih prestasi terbaik untuk PERSIB seperti yang diinginkan saat awal musim. "Atas nama pemain, official, dan staff kami meminta maaf, sekaligus memohon doa dan dukungannya untuk bisa meraih prestasi terbaik di AFC Cup tahun depan. Kami juga berharap semoga dapat memberikan hasil terbaik di Liga 1 tahun depan. Kami percaya doa dan dukungan Bobotoh adalah satu di antara kunci keberhasilan kami dalam meraih prestasi terbaik. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih, sampai berjumpa lagi di kompetisi AFC Cup 2023–2024 dan Liga 1 2022/2023" pungkas Alberts. ***


persib.co.id


berita
Awal Pekan Depan, Empat Pemain Nasional Gabung Latihan
Pelatih PERSIB, Robert Alberts menyebut empat pemainnya diagendakan sudah berada di Kota Bandung, Minggu 26 Juni 2022
Sabtu, 25-06-2022 15:00 WIB
berita
Komisaris PERSIB Kunjungi Keluarga Almarhum Sofian Yusuf di Bogor
Komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar berkunjung ke keluarga almarhum Sofian Yusuf
Kamis, 23-06-2022 18:00 WIB
berita harian
Dua Target Robert di Piala Presiden
Robert Alberts menyatakan, turnamen Piala Presiden tetap menjadi ajang untuk memberikan hiburan kepada bobotoh
Kamis, 23-06-2022 11:00 WIB