PERSIB.co.id

berita harian
Selasa, 02-10-2018 18:46 WIB

Official Statement PERSIB Terkait Sanksi Komdis PSSI

Menyikapi keputusan hasil sidang Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, 1 Oktober 2018 yang telah dirilis, PERSIB berpendapat bahwa semua butir hukuman yang dijatuhkan Komdis PSSI kepada PERSIB tidak menimbang semua fakta di lapangan, sama sekali tidak mencerminkan keadilan dan tidak memberikan solusi atas akar permasalahan yang ada.

Kami telah mempelajari isi keputusan Komdis tersebut dan kami sangat keberatan atas hukuman yang dijatuhkan. Untuk selanjutnya kami akan segera mengajukan banding dan keberatan-keberatan tersebut akan kami sampaikan dalam memori banding kami.

Kepada Bobotoh yang kami cintai, kami mengimbau untuk tetap tenang dan menciptakan suasana yang kondusif di Bandung khususnya dan Indonesia pada umumnya. Kami berharap agar Bobotoh tetap santun dan menjauhi provokasi di media sosial.

PERSIB Salawasna.




berita harian
Cerita Kuipers Soal Pengalaman Pertamanya Melawan Persija
Bek PERSIB asal Belanda Nick Kuipers bercerita tentang pengalamannya menghadapi Persija Jakarta pada laga pekan ke-25 Liga 1 Senin 28 Oktober 2019 lalu.
Kamis, 31-10-2019 09:56 WIB
berita harian
Skuat PERSIB Lepaskan Stres dengan Arung Jeram
Setelah sukses membungkam Persija Jakarta dalam laga bigmatch, skuat PERSIB memilih melakukan penyegaran dengan menjalani kegiatan rafting (arum jeram).
Rabu, 30-10-2019 12:30 WIB
berita harian
Robert Ungkap Empat Rahasia Kemenangan di Bali
Sejak ditukangi Robert Alberts di musim 2019, PERSIB sudah memetik dua kemenangan penting di laga kandang yang dihelat di Gianyar Bali.
Rabu, 30-10-2019 11:58 WIB