Omid Nazari©PERSIB.co.id/Gregorius A.K

berita harian
Senin, 02-12-2019 12:32 WIB

Nazari: Kami Fokus Memenangi Laga Besok

Gelandang PERSIB Omid Nazari menyatakan dirinya bersama rekan satu tim saat ini fokus menghadapi laga kandang pekan ke-30 Liga 1  kontra Persela Lamongan, Selasa 3 Desember 2019 besok. Menurut pemain berpaspor Filipina itu, skuat Pangeran Biru dalam kondisi siap tempur, dan sudah melupakan kekalahan dari Bali United pada pekan sebelumnya.

"Kami baik-baik saja. Kami sudah siap bertanding besok. Fokus (kepada) pertandingan, memenangi laga di depan dan berharap kami akan merangkak naik. Semoga bisa mendapatkan hasil yang bagus," kata Omid di sela-sela latihan PERSIB di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 1 Desember 2019 kemarin. 

Pemain yang telah mencetak satu gol bagi PERSIB musim ini pun mengaku optimistis menatap laga kandang besok. Menuutnya, Persela adalah tim yang tidak boleh dianggap sebelah mata. Apalagi, tim asuhan Nil Maizar itu sebelumnya sukses memetik  kemenangan pada laga away menghadapi Borneo FC.

"Saya hanya tahu mereka ada di bawah kami (di klasemen) tetapi mereka tetap tim yang bagus. Jadi kami harus fokus dan memainkan sepakbola yang bagus," ucapnya. ***


PERSIB.co.id


pernik
Tahukah Anda? PERSIB dan Persela Jumpa Pertama Kali di Manahan
Pertemuan pertama kali antara PERSIB dan Persela terjadi di Stadion Manahan, Solo, 14 Oktober 2013 silam.
Sabtu, 02-05-2020 17:39 WIB
berita harian
PERSIB Didenda Komdis PSSI
Komite Disiplin (Komdis) PSSI menjatuhkan sanksi untuk PERSIB
Kamis, 02-04-2020 17:00 WIB
berita harian
Beckham Bersyukur Bisa Tampil di Laga Pembuka
Gelandang muda PERSIB Beckham Putra Nugraha menyatakan bersyukur mendapat kesempatan tampil saat timnya menghadapi Persela Lamongan.
Senin, 02-03-2020 13:46 WIB