Omid Nazari©PERSIB.co.id/Gregorius A.K.

berita harian
Sabtu, 08-08-2020 19:20 WIB

Nazari Antusias Sambut Latihan Perdana

Gelandang PERSIB Omid Nazari menjadi pemain asing pertama yang sudah tiba di Bandung. Pemain kelahiran, Malmö, Swedia 29 April 1991 ini sudah berada di Kota Kembang sejak Jumat,  7 Agustus 2020 kemarin. PERSIB masih menantikan kedatangan dua legiun asing lainnya yakni duet striker Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.  

Menjelang latihan bersama Senin, 10 Agustus mendatang, pemain dengan nomor punggung 91 ini mengaku sangat siap. Dirinya mengaku sudah tidak sabar untuk memulai kembali aktivitas bersama skuad Pangeran Biru. 

"Kabar baik dan sesuatu yang sudah kami tunggu sejak lama. Tentunya saya harus meningkatkan lagi motivasi pribadi dalam persiapan menuju (lanjutan) kompetisi," tegas pemain berkebangsaan Filipina tersebut. 

Menatap lanjutan kompetisi, Nazari berharap semuanya bisa berjalan dengan sangat baik. Terlebih, beberapa hal baru semacam protokol kesehatan akan menghiasi persepakbolaan Indonesia saat ini. 

"Kami selalu berharap yang terbaik untuk tim. Semoga semuanya bisa kembali seperti yang diharapkan. Kita bersama saling menjaga diri," katanya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Nazari Siap Berkolaborasi dengan Siapapun
Omid Nazari tak mengalami kesulitan berduet dengan Dedi Kusnandar di lini tengah PERSIB
Minggu, 27-09-2020 11:00 WIB
berita harian
Nazari: Laga Persahabatan Kembalikan Chemistry
Gelandang PERSIB Omid Nazari mengatakan serangkaian laga persahabatan telah berdampak banyak bagi timnya. 
Sabtu, 26-09-2020 09:25 WIB
pernik
Nazari Sampaikan Selamat Ultah untuk Kota Bandung
Omid Nazari menyampaikan ucapan selamat atas perayaan ulang tahun kota Bandung ke-210 . 
Jumat, 25-09-2020 15:24 WIB