Pemain Akademi PERSIB Kota Bandung Nafil Daiva Nugraha©PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Sabtu, 09-01-2021 16:50 WIB

Nafil Berharap Menjadi Pesepakbola Profesional

Pemain Akademi PERSIB Kota Bandung Nafil Daiva Nugraha berharap bisa terus menekuni kegemarannya bermain sepakbola. Ia bahkan bertekad untuk menjadikannya sebagai profesi saat beranjak dewasa nanti. 

Nafil baru akan menginjak usia 16 tahun pada 4 Maret 2021 mendatang. Tapi cita-citanya menjadi pesepakbola sudah ada di benaknya sejak lama. 

"Saya pribadi inginnya bisa terus main sepakbola, sampai jadi pemain profesional. Ya, semoga saja tahun ini, kompetisi Elite Pro Academy bisa berjalan, agar kerja keras ini bisa membuahkan hasil, " kata Nafil, Sabtu 8 Januari 2021. 

Meski begitu, Nafil juga terus mengikuti perkembangan sepakbola di Tanah Air. Selain menjalani latihan dengan disiplin, ia tetap menjalani kewajibannya sebagai pelajar di sekolah. 

"Sekolah tetap jalan dan Alhamdulillah selama ini lancar. Pendidikan juga penting buat masa depan kalau sepakbola tidak berjalan, jadi enggak bisa saya tinggalkan, " kata pemain yang mengidolakan Abdul Aziz ini. **** 


PERSIB.co.id


berita harian
20 Pemain Akademi PERSIB Latihan Bersama Mohammed Rashid
Meski digelar secara daring, #Sauyunan kali ini terasa lebih istimewa dengan kehadiran Mohammed Bassim Rashid
Kamis, 09-09-2021 14:00 WIB
berita harian
Ferdiansyah dan Dua Pemain Akademi PERSIB Dipanggil Timnas U-18
Ferdiansyah mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia U-18
Kamis, 02-09-2021 08:00 WIB
berita harian
Robert Prioritaskan Pemain Diklat dan Akademi PERSIB
Tahun lalu, ia mempromosikan empat pemain jebolan Diklat PERSIB yaitu Kakang Rudianto, Ardi Maulana, Saiful dan Ravil Shandyka
Rabu, 26-05-2021 18:00 WIB