berita harian
Senin, 09-04-2018 11:33 WIB

Muncul dalam Konfigurasi 3D, Gomez : Gracias Bobotoh!

Bobotoh yang tergabung dalam Viking Persib Club (VPC) kembali menyajikan aksi kreatifnya dalam laga PERSIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 8 April 2018 kemarin.

Aksi konfigurasi tiga dimensi (3D) di Tribun Timur Stadion GBLA itu bertemakan kebangkitan PERSIB disertai ilustrasi dua orang bobotoh dan sang pelatih, Mario Gomez serta dibubuhi tulisan 'Come On PERSIB'. 

Melihat wajahnya muncul dalam aksi konfigurasi 3D, Gomez mengaku sangat senang dan tersanjung. Ia menilai hal itu sebagai bentuk penghargaan terbaik selama dirinya berkarier dalam dunia kepelatihan.

"Amazing. Ini sebuah kehormatan bagi yang sangat besar bagi saya pribadi. Tentu saja sangat bangga karena Bobotoh melakukan ini semua untuk saya dan juga tim kesayangannya. Gracias, bobotoh!" ungkap Gomez dengan raut wajah sumringah. 

Gomez pun berharap aksi-aksi positif seperti konfigurasi 3D persembahan VPC bisa selalu hadir dalam setiap laga, khususnya laga kandang. Ia mengatakan, hal semacam itu memiliki pengaruh yang sangat besar untuk membantu timnya meraih kemenangan.

"Inilah yang kita butuhkan. Kalian tahu, setelah itu (konfigurasi) ditarik ke atas, saya menjadi semakin bersemangat untuk bawa kemenangan. Dan, bisa dilihat sendiri, semua pemain berjuang penuh motivasi," tukasnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
PERSIB Imbau Bobotoh untuk Tidak ke Solo dan Sleman
PERSIB mengimbau kepada bobotoh untuk tidak berangkat ke Solo dan Sleman (Yogyakarta) guna mendukung langsung Pangeran Biru dalam dua laga persahabatan pada15 dan 17 Februari 2020.
Rabu, 12-02-2020 11:11 WIB
berita harian
Panpel Imbau Bobotoh Tetap Tertib
Panitia pelaksana pertandingan PERSIB kembali mengimbau bobotoh untuk tetap tertib dan menaati aturan saat laga persahabatan menghadapi Barito Putera
Selasa, 11-02-2020 12:04 WIB
pernik
Vinicius Terkesan dengan Keramahan Bobotoh 
Joel Vinicius merasa sangat terkesan dengan suasana latihan perdananya bersama PERSIB
Senin, 13-01-2020 16:38 WIB