Mario Jardel©PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Jumat, 06-03-2020 15:35 WIB

Motivasi Jadi Modal Terbesar Jardel

Bek muda PERSIB Mario Jardel berharap mendapat kembali kesempatan dari pelatih Robert Alberts. Dia sempat mendapat kesempatan pada laga pramusim Liga 1 2020, Jardel tak mau menyerah untuk mendapatkan kesempatan bermain di kompetisi resmi.

Pemain bernomor punggung 66 ini menegaskan dirinya siap untuk terus bekerja keras. Ia bertekad mendapat perhatian pelatih dengan menunjukkan motivasi yang kuat dan kerja keras di lapangan. 

Apalagi, kesempatan tampil musim ini terbuka buat semua pemain. Seperti halnya Beckham Putra Nugraha sebagai pemain muda yang sudah mendapat kesempatan bermain di Liga 1 2020.

"Memang belum ada lagi kesempatan. Tapi saya punya motivasi dan kerja keras untuk mendapatkannya lagi. Modal saya motivasi dan kerja keras. Setiap latihan akan selalu berjuang maksimal, termasuk saat datang kesempatan main," kata Jardel, Jumat 6 Maret 2020.

Diakuinya, bergabung dengan tim senior dibutuhkan tekad yang kuat untuk  bersaing. Seperti saat tampil bersama tim di Diklat PERSIB, pemain asal Bogor ini pun harus berusaha keras guna mendapatkan kesempatan main, hingga akhirnya bisa meraih gelar juara bersama PERSIB U-19 pada 2018 silam.

"Selain terus belajar kepada senior-senior, saya hanya membulatkan tekad maksimal dalam berbagai kesempatan. Modal saya yang terbesar saat ini adalah semangat ingin menunjukan yang terbaik yang saya miliki untuk tim," tegas Jardel.***


PERSIB.co.id


berita harian
Jardel Sudah Rindukan Bandung
Bek muda PERSIB Mario Jardel mengaku sudah mulai merindukan Kota Bandung.
Selasa, 02-06-2020 12:05 WIB
berita
Jardel dan PERSIB U-20 Saling Beri Semangat
Bek PERSIB Mario Jardel masih memiliki hubungan yang baik dengan rekan-rekannya di tim Diklat PERSIB U-20.
Sabtu, 30-05-2020 15:57 WIB
pernik
Cara Jardel Mengobati Rasa Rindu
Mario Jardel mengaku punya cara untuk sedikit mengobati rasa rindu
Kamis, 28-05-2020 19:00 WIB