Para pemain PERSIB berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api ©PERSIB.co.id/M.Jatnika

berita harian
Senin, 30-04-2018 12:58 WIB

Motivasi Berlipat Deden di Laga Tandang

PERSIB akan bertandang ke markas Madura United pada laga pekan ketujuh Go-Jek Liga 1, Jumat, 4 April 2018. Maung Bandung akan dijamu  Laskar Sape Kerrab di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura. 

Kiper Muhammad Natshir menyatakan, tim Maung Bandung berangkat dengan motivasi berlipat. Kemenangan perdana di laga tandang musim ini akan menjadi target yang akan dikejar tim asuhan Mario Gomez.

"Mereka pasti punya motivasi tinggi, tapi kami akan lebih berlipat semangatnya. Kami pasti mempunyai motivasi untuk menang, kemenangan tandang perdana akan kami kejar," kata pemain yang karib disapa Deden ini, Senin 30 April 2018. 

Natshir menambahkan, untuk mencapai target merebut tiga angka,  persiapan sudah dilakukan dengan baik, termasuk latihan di saat cuaca panas untuk aklimatisasi di Madura.

Sederet nama beken di lini depan, seperti Bayu Gatra, Gregory Junior, Engelberd Sani, Alberto Antonio De Paula dan bahkan Imam Bagus tak membuat Deden gentar. Tekad menaklukkan tim tuan rumah menutup rasa khawatir akan ancaman lini depan Madura United  . 

"Kami sadar di sana banyak pemain bintang, tapi kami akan berjuang keras. Kami percaya bisa dapat hasil maksimal di sana," tutup Deden. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Deden Siap Jawab Kepercayaan di Piala Walikota Solo
Penjaga gawang Pangeran Biru, Deden Natshir dalam kondisi siap tempur.
Sabtu, 26-06-2021 17:00 WIB
berita harian
Deden Fokus Terapi Penguatan Otot
Fisioterapis PERSIB Benidektus Adi Prianto mengatakan proses pemulihan cedera M. “Deden” Natshir masih terus berlangsung hingga saat ini.
Selasa, 09-06-2020 14:59 WIB
berita harian
PERSIB Layangkan Surat Protes atas Kinerja Wasit
PERSIB secara resmi melayangkan surat protes terhadap kepemimpinan wasit dan perangkat pertandingan yang bertugas pada laga pekan ke-22 Liga 1 kontra Madura United.
Selasa, 08-10-2019 11:03 WIB