Robert Alberts © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

berita harian
Kamis, 26-09-2019 17:00 WIB

Momentum Kebangkitan PERSIB Terganggu

Pelatih Robert Alberts mengaku kecewa dengan batalnya laga PERSIB menghadapi Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu, 28 September 2019. 

Dengan pertimbangan keamanan, pihak kepolisian tidak memberikan izin kepada Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan PERSIB untuk menggelar pertandingan Pangeran Biru kontra Singo Edan di SJH. 

"Sangat disayangkan. Saya tentu tidak ingin berkomentar terkait izin kepolisian ataupun isu-isu umum yang sedang terjadi," kata Robert, Kamis 26 September. 

"Tapi, ini tentunya mengganggu momentum. Kami sedang dalam semangat dan kondisi yang bagus setelah mengalahkan Persipura (Jayapura) di Sidoarjo dan pertandingan harus dibatalkan. Kalian tahu, sepulang dari Sidoarjo semua pemain langsung persiapan untuk melawan Arema. Betapa antusiasnya mereka untuk pertandingan ini," tambahnya.

Karena itu, pelatih berkebangsaan Belanda ini harus kembali memutar otak untuk melakukan penyesuaian kondisi I Made Wirawan dan kawan-kawan. 

"Ya, pastinya saya harus rearrange (menyusun ulang) semua yang sudah kami rencanakan. Padahal, saya dan semua pemain sudah sangat menanti momen ini," timpalnya.***


persib.co.id


berita harian
Robert Fokus Siapkan Tim untuk Kalahkan PSM
Menatap laga tersebut, Robert mengaku tak gentar
Senin, 28-09-2020 18:00 WIB
berita harian
Robert Optimistis dengan Kesiapan Fisik Pemain
Pelatih PERSIB Robert Alberts mengaku optimistis dengan kondisi fisik para pemainnya jelang lanjutan Liga 1 2020 melawan PSM.
Senin, 28-09-2020 15:01 WIB
berita harian
Skuad PERSIB Gelar Evaluasi Sebelum Latihan
Pelatih PERSIB Robert Alberts kembali menggelar sesi evaluasi kepada timnya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).
Senin, 28-09-2020 10:30 WIB