berita harian
Minggu, 08-04-2018 16:56 WIB

Mobile Masjid PermataBank Syariah Ada di Area Timur GBLA

Jelang laga PERSIB kontra Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 8 April 2018, para Bobotoh muslim terlihat berbondong-bondong menunaikan ibadah salat Ashar di Mobile Masjid dari PermataBank Syariah. Mereka pun tampak khusyuk berdoa sebelum laga di mulai.

Rio Setiawan, salah seorang Bobotoh asal Sukajadi, Bandung mengaku senang dapat menunaikan ibadah salat Ashar sebelum laga dimulai. Selain merasa lega karena telah menjalankan kewajiban sebagai seorang muslim, Rio juga senang karena dapat mendoakan PERSIB secara dekat dengan lapangan untuk pertandingan nanti.  

“Sudah salat, jadi lega saja, tak ada beban. Tadi juga bisa doain PERSIB supaya menang,” ujarnya.

Bagi para Bobotoh muslim lainnya yang sudah tiba di sekitaran stadion dan ingin menunaikan ibadah salat, Mobile Masjid dari PermataBank Syariah ini dapat ditemukan di area tribun timur Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.***


PERSIB.co.id


from partner
Diluncurkan, Kartu Debit Syariah Edisi Khusus PERSIB
PermataBank Syariah memperkenalkan kartu debit syariah khusus PERSIB.
Selasa, 10-12-2019 16:30 WIB
from partner
Tiga Pemain Selesai Jalani Umroh bersama Permata Bank Syariah
Tiga penggawa PERSIB, Supardi Nasir Bujang, Ghozali Siregar, dan kiper M. Natshir telah selesai menjalankan ibadah umroh bersama Permata Bank Syariah.
Selasa, 29-01-2019 12:15 WIB
from partner
Permata Bank Syariah Berangkatkan Tiga Pemain Ibadah Umrah
Permata Bank Syariah memberangkatkan Supardi Nasir, M. Natshir F. Mahbuby, dan Ghozali Siregar menjalankan ibadah umrah.
Jumat, 18-01-2019 11:24 WIB