Abdul Aziz Lutfi Akbar © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

berita harian
Jumat, 22-11-2019 20:00 WIB

Merasa Bugar, Aziz Siap Kerja Keras Lagi

Jelang laga kontra Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu 24 November 2019, gelandang PERSIB, Abdul Aziz Lutfi Akbar mengaku kembali bugar dan fit. Hal itu dirasakan Aziz setelah menjalani recovery intensif setelah berlibur selama tiga hari pada tengah pekan lalu. 

Pemain bernomor punggung 8 itu pun merasa sudah siap bertanding dan menjalankan taktik racikan pelatih Robert Alberts dalam laga pekan ke-28 nanti. 

“Setelah libur pekan kemarin dan berlatih lagi hampir seminggu, saya merasa  sudah kembali fit. Karena materi latihan sebelumnya juga fokus ke fisik dan strength,” ujar Aziz, Jumat 22 November 2019. 

Aziz bertekad untuk melanjutkan perjuangan dan menjaga tren positif timnya saat ini. Namun, Aziz tak mau terlena dengan empat kemenangan beruntun yang diraih PERSIB. Sebab tantangan selanjutnya akan berbeda dan tak boleh dianggap remeh. 

"Kami akan berjuang menjaga tren positif. Persiapan tim panjang dan kondisi pemain bugar. Itu semua motivasi dan modal bagus. Tapi, pertandingan besok, harus kembali kerja keras," imbuh pria berdarah Jawa Barat itu.***


persib.co.id


berita harian
Aziz: Tak Boleh Kehilangan Poin Lagi
Gelandang PERSIB, Abdul Aziz Lutfi mengajak seluruh rekan setimnya untuk bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.
Kamis, 05-12-2019 17:09 WIB
berita harian
Aditya: Sudah Diantisipasi di Latihan
PERSIB memiliki kekuatan di sayap yang mampu memberikan umpan kepada Ezechiel
Minggu, 24-11-2019 21:00 WIB
berita harian
Robert Soroti Sektor Penyerangan
Pelatih PERSIB, Robert Alberts cukup kecewa dengan raihan satu poin saat menjamu Barito Putera
Minggu, 24-11-2019 20:30 WIB