Atep dan motor trail © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

pernik
Sabtu, 01-09-2018 11:09 WIB

Menguji Adrenalin, Itu Hobi Baru Atep

Atep punya hobi baru. Tak seperti kegemaran yang lain, hobi barunya ini lebih memicu adrenalin, yakni menunggangi motor trail.

Bersama rekan-rekan dekatnya Atep merambah dan menerobos belukar perbukitan. Ia mengakrabkan keindahan alam dan menikmati tantangan yang tidak pernah habis untuk mencapai tempat favorit para crosser. 

"Ini memang hobi baru saya. Merasakan sensasi yang berbeda. Kita harus capai, lelah, bahkan jatuh dari motor untuk menaklukkan medan sulit. Tapi nikmatnya luar biasa," kata Atep bercerita tentang serunya menunggangi motor trail.

Dia mengaku awal kesukaannya setelah diperkenalkan oleh teman-temannya. Awalnya, dia diajak mencoba menaklukan bukit-bukit di sekitaran Bandung, namun karena semakin tertarik terus menaklukan daerah di luar Bandung.

"Biasanya cuma berkeliaran seputar Bandung.  Tapi kemarin libur panjang, saya bisa mencoba hingga luar kota. Perjalanan terakhir saya lakukan di Pangandaran. Motornya di-louding dari Bandung," ungkapnya.

Meskipun begitu, pemain nomor 7 itu hanya menunggangi trail nya saat libur latihan cukup panjang. Sebab, tetap yang utama tetap sepakbola hobi utamanya. *** 


PERSIB.co.id


sejarah
ISL 2011/12 dan 2014, Musim Paling Produktif bagi Atep
Selama 10 musim membela PERSIB, Atep telah memberi kontribusi besar bagi klub kecintaan Bobotoh ini. 
Rabu, 19-08-2020 10:57 WIB
berita harian
Dapat Penghargaan, Atep Ucapkan Terima Kasih untuk PERSIB dan Bobotoh
PERSIB memberikan penghargaan khusus kepada eks kapten dan ikonnya, Atep pada acara launching tim 2019 di Hotel Savoy Homann
Sabtu, 11-05-2019 17:30 WIB
berita harian
Atep Fokus Tingkatkan Kondisi Fisik
Atep rutin menjalani latihan tambahan jelang berlatih bersama
Selasa, 08-01-2019 20:00 WIB