Frets Butuan © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

berita harian
Senin, 19-08-2019 21:00 WIB

Melawat ke Lampung, PERSIB Tanpa Tiga Pilar

PERSIB tidak dalam kondisi terbaik saat melawat ke kandang Perseru Badak Lampung, Minggu 25 Agustus 2019. Beberapa pemain akan absen.

Selain Ezechiel N'Douassel yang pasti tak main karena akumulasi kartu kuning, Frets Butuan dan Febri Hariyadi juga harus absen. Frets izin harus bergabung dengan kesatuannya di TNI untuk sementara waktu dan Febri bergabung Tim Nasional Indonesia.

Pelatih PERSIB, Robert Alberts menilai kondisi itu tidak menguntungkan bagi timnya. Namun, dia tak bisa berbuat banyak dan akan memaksimalkan kekuatan yang ada.

"Sedikit tidak beruntung karena sekarang kami tidak bisa memainkan Frets yang gabung dengan kesatuan tentara untuk tiga pekan dan kini kami kehilangan winger lainnya (Febri)," kata Robert di Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Senin 19 Agustus 2019.

"Kami juga harus kehilangan Ezechiel di laga berikutnya karena larangan bermain. Jadi tiga pemain absen untuk laga berikutnya. Kami sedikit tidak beruntung tapi saya tetap mendoakan yang terbaik untuk Febri di timnas dan juga hasil terbaik untuk timnas," ujar Robert.*** 


persib.co.id


berita harian
Robert: Pasti, Bakal Kita Evaluasi
Ia pun mengaku senang karena pemain tetap menampilkan peningkatan
Jumat, 21-02-2020 19:00 WIB
berita harian
Fokus Persiapan, Robert Belum Bahas Target
PERSIB punya target dalam mengarungi musim ini
Kamis, 20-02-2020 21:30 WIB
berita harian
Bukan Skor, Ini Target PERSIB di Pramusim
Robert Alberts mengatakan, kemenangan bukanlah hasil yang ditargetkan timnya di masa pramusim
Kamis, 20-02-2020 20:00 WIB