berita harian
Sabtu, 07-04-2018 19:50 WIB

Maung Anom Rancang Uji Tanding di Luar Kota Bandung

Mental bermain saat tandang masih menjadi persoalan buat Maung Anom untuk menghadapi Liga 3 2018. Kompetisi tersebut rencananya berlangsung di luar Kota Bandung.

Untuk melihat kesiapan tim tampil di kandang lawan, pelatih Maung Anom, Yadi Mulyadi berencana melakukan uji tanding di luar Kota Bandung. Dia berharap, di uji tanding itu pemainnya tampil dalam tekanan suporter lawan. 

Selama masa persiapan umum, berbagai uji tanding sudah dilakoni. Maung Anom hanya kalah satu kali dari PERSIB. Maung Anom menyerah dengan skor 2-3. Uji tanding lainnya berakhir dengan kemenangan. 

"Selama ini kita main di Bandung. Uji tanding hanya kalah satu kali dari PERSIB. Tapi, pemain belum teruji saat bermain di luar. Saya berharap bisa kita main di luar Bandung," kata Yadi, Sabtu 7 April 2018.

Namun, jika tidak memungkinkan, dia sudah punya rencana lain. "Mungkin kita main di Cimahi, misalnya. Atau mungkun main di Bandung Barat. Intinya main di luar kandang," ucapnya. 

Langkah tersebut dilakukan karena kabarnya Liga 3 tidak akan berlangsung di Bandung. Musim 2017, mereka pun tampil di Bandung Barat, Kuningan dan babak nasional di Kendal. ***


PERSIB.co.id


sejarah
Yadi Mulyadi Pemain PERSIB Pertama Bobol Gawang Semen Padang di Ligina
Yadi Mulyadi tercatat sebagai pemain PERSIB pertama yang mencetak gol ke gawang Semen Padang
Sabtu, 31-07-2021 16:00 WIB
berita harian
Diklat PERSIB Siapkan Maung Anom dan Bandung United
Yoyo S. Adiredja mengungkapkan rencana keikutsertaan Maung Anom dan Bandung United di Liga 3 2020
Minggu, 06-09-2020 18:00 WIB
pernik
Yadi Mulyadi Bangga Satu Lapangan dengan Bintang Dunia
Yadi Mulyadi yang menjadi bek PERSIB saat itu mengaku tetap bangga bisa belajar dari tim sebesar Milan
Kamis, 04-06-2020 18:00 WIB