Pelatih Maung Anom, Yadi Mulyadi © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

berita harian
Kamis, 25-10-2018 21:04 WIB

Maung Anom Nothing to Lose

Maung Anom akan menjalani laga berat saat berhadapan dengan Persem Mojokerto pada leg kedua babak 16 Besar regional Jawa Liga 3 di Stadion Ahmad Yani, Sabtu 27 Oktober 2018. Untuk bisa lolos ke babak 8 Besar, Maung Anom dituntut menang dengan margin dua gol. 

Pelatih Yadi Mulyadi mengaku tak merasa terbebani dengan keharusan tersebut. Ia bahkan cukup percaya diri melalui laga sulit ini. Sebab, persiapan untuk menjalani pertandingan ini sudah berjalan semaksimal mungkin.

“Sama sekali enggak ada beban. Saya sampaikan juga kepada pemain agar nothing to lose saja,” kata Yadi, Kamis 25 Oktober 2018.

Maung Anom dipastikan harus tampil tanpa sejumlah pemain inti. Mereka adalah gelandang sekaligus kapten tim, Ganiar R. Latif dan M. Abdul Azis. Keduanya terpaksa absen karena hukuman akumulasi kartu kuning. 

Meski demikian, Yadi tak khawatir. Pasalnya, ia sudah mengantisipasinya sejak menjalani latihan pada Senin 22 Oktober lalu. Di lini tengah, Maung Anom masih memiliki sejumlah pemain seperti M. Ardhi, Dedi Tarmizi, hingga Fachrul Ginanjar.

“Sudah siapkan penggantinya. Saya percaya mereka mampu dan punya tekad tinggi untuk membantu tim. Mudah-mudahan dengan kehadiran mereka, justru bisa kasih warna baru buat tim,” tutupnya.*** 


PERSIB.co.id


berita harian
Diklat PERSIB Siapkan Maung Anom dan Bandung United
Yoyo S. Adiredja mengungkapkan rencana keikutsertaan Maung Anom dan Bandung United di Liga 3 2020
Minggu, 06-09-2020 18:00 WIB
berita harian
Lini Pertahanan PERSIB U-18 Diuji Maung Anom
Kartono mengatakan, hasil pembenahan akan diuji melalui uji tanding menghadapi Maung Anom
Rabu, 16-10-2019 20:30 WIB
berita harian
Sopyan Maksimalkan Kesempatan Berlatih Bersama PERSIB
Kiper Maung Anom Sopyan Mardini Sauri mengaku mendapatkan banyak pelajaran dari sesi latihan bersama tim senior PERSIB. 
Senin, 21-01-2019 13:30 WIB