Yadi Mulyadi©PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Kamis, 07-06-2018 15:18 WIB

Maung Anom Fokus Umpan Satu-Dua Sentuhan

Pelatih Maung Anom, Yadi Mulyadi menyatakan timnya masih akan fokus berlatih skema operan satu-dua sentuhan menjelang bergulirnya kembali kompetisi Liga 3 zona Jawa Barat. Ia berharap Maung Anom memiliki permainan efektif dalam menyerang. 

"Karena, dengan begitu permainan menjadi cepat dan bola bisa dengan cepat mengalir ke depan," kata Yadi, Kamis 7 Juni 2018.

Lebih lanjut ia menjelaskan, skema serangan seperti ini membutuhkan kerjasama antar pemain yang solid. ‎Pasalnya, dengan begitu tercipta penguasaan bola yang kokoh untuk mengendalikan jalannya pertandingan. 

Hal ini pula yang terus diasah Maung Anom ketika menggelar pemusatan latihan di Cisaga, Kabupaten Ciamis, beberapa waktu lalu. Program latihan tersebut, lanjut Yadi, terus dilakukan hingga saat ini ketika tim berlatih di Bandung melalui metode game di setiap sesi latihan. 

‎"Saya ingin mereka main satu-dua sentuhan dengan menerapkan permainan kombinasi untuk menciptakan penguasaan bola. Tapi selain penguasaan bola, harus ada penetrasi ke pertahanan lawan juga," jelas Yadi. ‎*** ‎


PERSIB.co.id


pernik
Masseur Diklat PERSIB Ketagihan Ikut Pelatihan
Mengikuti pelatihan Therapy Massage membuat masseur Diklat PERSIB, Ahmad Junaedi ketagihan
Minggu, 10-11-2019 16:00 WIB
berita harian
Kompetisi Berakhir, PERSIB U-16 dan U-20 Dievaluasi
Diklat PERSIB menggelar evaluasi pencapaian tim U-16 dan U-20 di Elite Pro Academy 2019
Sabtu, 19-10-2019 16:04 WIB
berita harian
Lini Pertahanan PERSIB U-18 Diuji Maung Anom
Kartono mengatakan, hasil pembenahan akan diuji melalui uji tanding menghadapi Maung Anom
Rabu, 16-10-2019 20:30 WIB