berita harian
Jumat, 13-04-2018 18:17 WIB

Maung Anom Dikalahkan PS UPI

Maung Anom dikalahkan PS UPI 0-2 pada uji tanding di Lapangan Secapa‎ AD, Jumat 13 April 2018. Dua gol UPI tercipta di babak pertama. 

‎Maung Anom mengawali laga dengan cukup baik. Di lini belakang, duet Ariya Nugraha dan Idris bermain cukup tenang. Sementara di tengah Ganiar Latief menjadi motor permainan Maung Anom. 

Serangan bergelombang dari Maung Anom sempat dilancarkan melalui Asep Saepul Mukmin di sisi kiri. Namun serangannya tak cukup bisa membongkar pertahanan UPI. Asyik menyerang, Maung Anom mendapat kejutan dari gol yang diciptakan UPI melalui eksekusi tendangan bebas di menit ke-15. 

Maung Anom masih mencoba bermain tenang. Namun, dalam keadaan unggul sementara, UPI tampil lebih percaya diri. Hingga pada menit ke-19, gol kedua UPI tercipta. Hingga babak pertama usai, Maung Anom tertinggal 0-2. 

Di babak kedua, Maung Anom masih tampil menyerang. Namun, UPI menampilkan permainan dengan disiplin tinggi, teruatama di lini belakang. Berbagai upaya dilakukan pelatih Yadi Mulyadi untuk menambah daya serang, termasuk dengan menurunkan Jeni Jatnika. 

Penetrasi Jeni di sisi kanan pun dilancarkan terus menerus. Akibatnya, para pemain UPI harus menerapkan kawalan dua hingga tiga pemain terhadap Jeni.

Di lini tengah pergerakan Rizki Hidayat ‎pun bisa diredam. Upaya kerjasamanya dengan Rikza di lini depan berkali-kali bisa digagalkan. Yadi melakukan penyegaran di lini depan dengan mengganti Rikza oleh M. Wildan. 

‎Pergerakan Wildan yang di laga ini kerap melebar ke sektor sayap sempat membuat permainan Maung Anom berkembang. Namun lagi-lagi, para pemain UPI dengan cerdik membaca permainan dan menutup celah. Hingga laga usai, skor 2-0 untuk keunggulan UPI tak berubah. 

‎Starting XI Maung Anom:
Bayu Ali Azka; Rizki DG., Ariya Nugraha, Idris, Ripal Gusniawan; Ganiar Latief, Rizki Hidayat, Dedi Tarmizi, Sohibul Darajat, Asep Saepul Mukmin; Mochamad Rikza.***


PERSIB.co.id


berita harian
Robert Soroti Transisi Permainan
Robert masih menyoroti transisi bermain anak asuhnya
Minggu, 20-09-2020 13:00 WIB
berita harian
Saiful Cetak Gol Indah, Training Match Berakhir 2-2
Training match PERSIB antara Tim Biru dan Tim Abu-abu berakhir dengan hasil imbang 2-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 12 September 2020.
Sabtu, 12-09-2020 16:35 WIB
berita harian
Game Internal Disiarkan Langsung di Youtube PERSIB
Pertandingan itupun tetap bisa disaksikan Bobotoh melalui channel YouTube PERSIB secara live pukul 14.30 WIB
Jumat, 11-09-2020 19:00 WIB