Victor Igbonefo © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Kamis, 29-04-2021 15:00 WIB

Masuk Best XI, Ini Kata Igbonefo

Bek tengah PERSIB, Victor Igbonefo bersyukur terpilih menjadi Best XI Piala Menpora 2021. Penilaian positif tersebut tak lepas dari kerja keras dan kekompakan seluruh rekannya di lapangan.

Bagi Igbonefo sendiri, turnamen pramusim tersebut dinilai bagus buat semua tim dan pemain, tak kecuali PERSIB. 

"Turnamen ini bagus untuk kita semua, setelah kompetisi berhenti. Ball feeling, game fit dan bagus juga kami bisa tahu kekurangan kami. Itu terpenting, untuk 11 pemain terbaik, terimakasih, pastinya aku senang," kata pemain bernomor punggung 32 tersebut.

Menurut dia, apa yang didapatkan PERSIB adalah hasil bersama. Seluruh pemain telah berkerja keras dalam setiap pertandingan. Oleh karena itu, apa yang disematkan kepadanya, adalah untuk semua pemain juga.

"Kami kerja keras untuk setiap pertandingan, selalu berjuang untuk mendapatkan hasil bagus. Kami menangkan banyak pertandingan, hanya kalah di final. Itu jadi pelajaran untuk lebih baik ke depannya," ucapnya. 

Igbonefo tidak sendiri, ia ditemani oleh Ezra Walian, yang juga tampil baik selama turnamen pramusim tersebut. Keduanya berkontribusi besar dalam mengantarkan Pangeran Biru ke partai puncak.

Ezra mencetak tiga gol penting untuk Pangeran Biru, sedangkan Igbonefo bermain kokoh dalam menjaga sektor belakang dan menyumbangkan satu gol. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Igbonefo: PERSIB Punya Cukup Waktu untuk Persiapan
Igbonefo yakin timnya bakal memaksimalkan waktu untuk mempersiapkan segalanya secara bertahap.
Selasa, 25-05-2021 14:30 WIB
berita harian
Igbonefo Siap Kembali Berlatih
Victor Igbonefo siap kembali ke Bandung untuk berlatih bersama
Jumat, 21-05-2021 18:00 WIB
berita harian
Igbonefo Yakin Latihan Mandiri Bisa Jaga Kebugaran
Victor Igbonefo percaya, kebugarannya tetap terjaga dengan baik
Jumat, 14-05-2021 19:00 WIB