Ahmad Faisal©PERSIB.co.id/Pandu Persada 

berita harian
Kamis, 24-01-2019 13:15 WIB

Manfaatkan Waktu Luang, Pepey Tetap Berlatih

Pemain depan Diklat PERSIB Ahmad Faisal menyatakan selalu memanfaatkan waktu luangnya di hari libur dengan melakukan latihan. Di saat Diklat PERSIB libur latihan, pemain yang akrab disapa Pepey itu tetap berlatih secara mandiri demi menjaga kondisi kebugarannya.

"Sekarang kan masih banyak waktu kosongnya. Tapi, buat Pepey tetap latihan sendiri di rumah," kata pemain yaang tahun lalu memperkuat PERSIB U-19 di Liga 1 itu, Kamis 24 Januari 2019. 

Tim Diklat PERSIB menggelar latihan empat kali dalam sepekan, yakni Senin, Selasa, Kamis dan Sabtu.  Di luar hari tersebut, Pepey tetap berlatih sendiri atau terkadang bersama beberapa pemain lain. 

Meski berlatih secara individual lebih leluasa, Pepey mengaku lebih senang berkelompok. ‎Ia merasa lebih antusias berlatih bersama rekan-rekannya. Karena dengan cara itu, ia bisa melakukan game kecil, misalnya pertandingan 4 melawan 2 pemain.. 

"Nah, kalau di mes lebih seru karena bisa latihan sama anak-anak yang lain, yang pengen nambah latihan waktu libur. Buat Pepey, lebih semangat karena ada teman latihan," ‎terangnya. *** 


PERSIB.co.id


berita harian
Zulkifli Siap Bekerja Keras di Pemusatan Latihan Timnas U-16
Zulkifli Lukmansyah menyatakan akan berusaha memaksimalkan setiap kesempatan dalam menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia U-16
Kamis, 03-03-2022 18:00 WIB
berita harian
Tiga Pemain Binaan Diklat PERSIB Dipanggil Timnas U-16
Mereka adalah Seva Ditya Rangga, M. Bagus Cahaya Islami dan Zulkifli Lukmansyah
Kamis, 03-03-2022 16:00 WIB
berita harian
Akademi PERSIB dan Peran Strategis Pembinaan Pemain Usia Muda
Pembinaan pemain muda yang berkelanjutan menjadi perhatian serius PT PERSIB Bandung Bermartabat
Selasa, 01-03-2022 11:53 WIB