Bojan Malisic©PERSIB.co.id/Ferri Ahrial

berita harian
Rabu, 29-05-2019 14:30 WIB

Mali Siap Redam Pergerakan Karl Max

Bek andalan PERSIB Bojan Malisic menyatakan siap mengantisipasi agresivitas striker asing Semen Padang  Karl Max Barthelemy dalam laga pekan ketiga Liga 1 2019 di Stadion H. Agus Salim, Padang, Rabu 29 Mei 2019 malam nanti. 

Menurut Mali, penyerang asal Chad itu memiliki kualitas dan ketajaman setiap kali beraksi di depan mulut gawang lawan. Hal itu dikatakannya seusai menyaksikan penampilan Karl Max dalam dua pertandingan terakhir ini. 

“Di karier saya dalam sepakbola, saya selalu respek ke semua pemain. Tak peduli dari mana dia berasal, apa posisinya. Tapi saya hanya fokus ke bagaimana tim kami bermain. Saya sempat mendengar namanya (Karl Max) dan kami sempat menonton aksinya lewat video,” kata pemain aasal Serbia itu, Selasa 28 Mei 2019 kemarin. 

“Dia cukup kuat dan bagus dalam menyerang, jadi dia adalah pemain bagus. Kita akan lihat besok,” tambahnya. 

Sebelumnya, Mali juga menegaskan kesiapannya untuk berjuang demi mendapatkan tiga poin. Ia berharap target tersebut bisa diraih Maung Bandung dengan mulus.  

“Kami akan memberikan semaksimal mungkin yang kami punya. Banyak orang bilang kami tidak bisa menang di Padang, tapi kami akan mencoba untuk menang. Karena tiga poin tandang adalah penting untuk kami. Kami datang ke sini tidak untuk berlibur, tapi kami datang untuk tiga poin,” paparnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Supardi: Kita Sudah Berusaha Maksimal
Supardi Nasir Bujang mengaku kecewa karena timnya hanya meraih satu poin di kandang
Rabu, 18-09-2019 22:30 WIB
berita harian
Weliansyah Senang Bisa Imbangi PERSIB
Weliansyah mengaku sangat puas terhadap performa seluruh pemainnya
Rabu, 18-09-2019 22:00 WIB
berita harian
Bobotoh Apresiasi Kampanye "Sepakbola sebagai Pemersatu"
Herru mengakui perlu waktu untuk menyadarkan semua jika sepakbola adalah olahraga untuk pemersatu
Rabu, 18-09-2019 21:00 WIB