Bojan Malisic©PERSIB.co.id/Ferri Ahrial

berita harian
Rabu, 06-06-2018 09:46 WIB

Mali: Kemenangan Ini Berkat Permainan Solid

Pemain belakang Maung Bandung, Bojan Malisic mengaku senang dengan kemenangan yang diraih timnya atas PSMS Medan di Stadion Teladan, Selasa 5 Juni 2018. Pada pertandingan tersebut, PERSIB menang secara meyakinkan dengan skor 3-0 di kandang PSMS Medan. 

Menurut pemain asal Serbia tersebut, PERSIB pantas mendapatkan hasil tersebut karena seluruh pemain tampil baik dan penuh konsentrasi sepanjang pertandingan. 

“Pertandingan yang sangat bagus. Ini memang kemenangan tandang perdana yang sangat pantas buat kita. Saya rasa kita bisa melakukan hal seperti ini sebelumnya. Tapi memang kami saat itu belum beruntung. Hari ini kita bermain sangat fokus dan berkonsentrasi,” ungkap pria yang akrab disapa Mali itu usai pertandingan. 

Mali juga merasakan atmosfer yang luar biasa dalam duel klasik malam itu. Kedua tim bertarung sengit sejak awal pertandingan. Kemenangan malam itu, kata Mali, merupakan salah satu kemenangan besar PERSIB yang patut disyukuri. 

“Pertandingan yang top. Semua pemain bermain dengan solid, berjuang untuk PERSIB, untuk jersey, dan untuk klub. Sekali lagi, kemenangan yang sangat, sangat besar,” imbuhnya. 


PERSIB.co.id


berita harian
PERSIB Menang, Mali Senang
Mali mengaku sangat senang karena eks timnya mampu menang di laga penutup putaran pertama Liga 1 2019
Sabtu, 31-08-2019 08:00 WIB
berita harian
Mali: Saya Bangga Pernah Membela PERSIB
Bojan Malisic resmi berpisah dengan PERSIB
Sabtu, 31-08-2019 07:00 WIB
berita harian
Jelang Laga Terakhir, Perasaan Mali Campur Aduk
Bek PERSIB Bojan Malisic masih memiliki satu pertandingan bersama timnya di musim 2019 ini.
Senin, 26-08-2019 08:55 WIB