Bojan Malisic © PERSIB.co.id/Ferri Ahrial

berita harian
Kamis, 30-05-2019 00:45 WIB

Mali Cukup Senang dengan Hasil Imbang

Meski ditahan imbang Semen Padang FC 0-0 di Stadion H. Agus Salim, Padang, Rabu 30 Mei 2019 malam, bek PERSIB, Bojan Malisic tetap mensyukurinya.

Ia menilai, timnya telah berupaya sekuat tenaga untuk mendapatkan poin sempurna. Namun disiplinnya pertahanan Kabau Sirah membuat PERSIB harus puas berbagi angka.

“Saya pikir pertandingan hari ini cukup bagus. Kita membuat banyak peluang. Kita menguasai bola. Seperti yang kita tahu Semen Padang punya counter attack yang bagus. Mereka juga punya pemain-pemain dengan skill individu yang baik. Begitu juga dengan striker mereka,” kata Mali dalam sesi jumpa pers seusai laga. 

Ke depan, pria berkebangsaan Serbia itu bertekad untuk bisa memenangi laga menghadapi Semen Padang FC pada putaran kedua di Bandung nanti. 

“Saya sempat mengharapkan lebih. Tapi  kalau kita tidak bisa menang, setidaknya hasil imbang ini baik untuk kedua tim. Artinya, saya tetap puas dengan satu poin tandang ini. Kita juga kembali tak kebobolan. Saya berharap di kandang nanti kita bisa menang,” paparnya.***
 


persib.co.id


berita harian
Supardi: Kita Sudah Berusaha Maksimal
Supardi Nasir Bujang mengaku kecewa karena timnya hanya meraih satu poin di kandang
Rabu, 18-09-2019 22:30 WIB
berita harian
Weliansyah Senang Bisa Imbangi PERSIB
Weliansyah mengaku sangat puas terhadap performa seluruh pemainnya
Rabu, 18-09-2019 22:00 WIB
berita harian
Bobotoh Apresiasi Kampanye "Sepakbola sebagai Pemersatu"
Herru mengakui perlu waktu untuk menyadarkan semua jika sepakbola adalah olahraga untuk pemersatu
Rabu, 18-09-2019 21:00 WIB