berita harian
Rabu, 11-04-2018 21:38 WIB

Mali Berharap Cedera Hidungnya Segera Pulih

Bek PERSIB, Bojan Malisic berharap, proses penyembuhan tulang hidungnya bisa berjalan mulus. Tulang hidung Mali -- sapaan akrabnya -- patah usai berbenturan dengan pemain Mitra Kukar, Saepuloh Maulana pada laga pekan ketiga Go-Jek Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 8 April 2018.

"Saya kehilangan banyak darah di pertandingan itu. Tapi, saya harap proses penyembuhan bisa berjalan dengan baik," ujar Mali.

Untuk membantu proses penyembuhan, Mali perlu mengenakan sebuah topeng pelindung wajah, baik latihan maupun saat pertandingan.

Untuk pembuatan topeng pelindung, Mali dan dokter tim sudah mendatangi klinik kesehatan di Jalan Merdeka, Kota Bandung, Rabu 11 April 2018. Di tempat itu, Mali menjalani casting untuk proses pencetakan nose protection mask. 

Didampingi Yusuf Haryadi, AMd. OP, ahli orthotic prosthetic (spesialis pembuatan kaki/tangan palsu dan alat bantu orthopedi), Mali merampungkan seluruh proses pembuatan nose protection mask.***


PERSIB.co.id


berita harian
Fisioterapis Edukasi Pemain Tentang Potensi Cedera
Fisioterapis PERSIB Benidektus Adi Prianto mengatakan, edukasi memegang peranan penting dalam pencegahan cedera pemain.
Sabtu, 05-12-2020 08:46 WIB
berita harian
Dr Alvin: Sistem Nutrisi Percepat Pemulihan Cedera Pemain
Dokter olahraga PERSIB Alvin Wiharja mengatakan sistem nutrisi akan sangat diperlukan saat pemulihan cedera pemain.
Sabtu, 28-11-2020 10:10 WIB
berita harian
Malisic Selalu Terkenang Gol Bersejarah Kontra Persija
Tak hanya di benak Bobotoh, kemenangan dramatis atas Persija pada 23 September 2018 itu pun akan selalu diingat oleh mantan bek PERSIB Bojan Malisic.
Rabu, 23-09-2020 15:30 WIB