Robert Rene Alberts ©PERSIB.co.id/Gregorius A.K 

berita harian
Minggu, 22-09-2019 17:02 WIB

Main di Sidoarjo, Robert Minta Pemain Tetap Fokus

PERSIB bersiap menerima tantangan Persipura Jayapura di laga pekan ke-20 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin 23 September besok. 

Bermain di tempat netral tak membuat pelatih PERSIB Robert Alberts merasa diuntungkan. Pelatih berkebangsaan Belanda ini justru enggan jika I Made Wirawan dan kawan-kawan terlena dengan hal tersebut. 

Terlebih, Maung Bandung saat ini belum kembali ke jalur kemenangan usai ditahan imbang Semen Padang di laga terakhirnya pekan lalu. 

"Ya, mungkin ini pertandingan yang sedikit berbeda karena Persipura tidak bermain di Jayapura (Stadion Mandala). Nanti juga pertandingan tidak akan disaksikan oleh suporter dari kedua tim. Yang pasti (suasana) pertandingan yang berbeda tapi kami akan tetap fokus," ujar Robert dalam sesi konferensi pers, Minggu 22 September 2019. 

"Kami telah mendapatkan hasil yang mengecewakan di pertandingan terakhir. Sekarang harus tunjukkan jika PERSIB bisa mendapatkan poin di mana pun kami bermain," lanjutnya. 

Robert pun meminta seluruh anak asuhnya agar tampil habis-habisan di Sidoarjo. Ia menegaskan timnya harus memenangi laga agar mampu memperbaiki posisi di klasemen sementara. 

"Persipura sekarang lebih baik. Mereka tidak terkalahkan dalam enam pertandingan dan kami tidak menang dalam dua pertandingan. Kami ingin memastikan bermain dengan baik, melanjutkan perjuangan dan mendapatkan tiga poin besok," katanya.***
 


PERSIB.co.id


berita harian
Robert Fokus Siapkan Tim untuk Kalahkan PSM
Menatap laga tersebut, Robert mengaku tak gentar
Senin, 28-09-2020 18:00 WIB
berita harian
Robert Optimistis dengan Kesiapan Fisik Pemain
Pelatih PERSIB Robert Alberts mengaku optimistis dengan kondisi fisik para pemainnya jelang lanjutan Liga 1 2020 melawan PSM.
Senin, 28-09-2020 15:01 WIB
berita harian
Skuad PERSIB Gelar Evaluasi Sebelum Latihan
Pelatih PERSIB Robert Alberts kembali menggelar sesi evaluasi kepada timnya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).
Senin, 28-09-2020 10:30 WIB