I Made Wirawan©PERSIB.co.id/Gregorius A.K.

berita harian
Senin, 08-06-2020 13:30 WIB

Made Utamakan Keselamatan Keluarga

Penjaga gawang PERSIB I Made Wirawan memilih untuk tetap di rumah selama masa pandemi Covid-19. Untuk pertama kalinya kiper bernomor punggung 78 itu tidak mudik ke Bali selagi kompetisi terhenti. 

Made tentunya sangat rindu dengan seluruh keluarga besarnya di Gianyar. Namun, suami dari Rucika Kalra ini mengaku keputusannya tersebut untuk menjaga keluarganya tetap sehat. 

"Di rumah saja. Ada hal yang harus lebih diperhatikan, terutama masalah kesehatan. Saya sejak tim diliburkan tidak pernah kemana-mana dan hanya jalani program latihan dari tim pelatih," ujar Made, Senin 8 Juni 2020. 

Bahkan, demi tetap menjaga kesehatan dengan tidak keluar rumah, Made pun mengaku sempat memotong rambut oleh dirinya sendiri. 

"Sudah lama di rumah, rambut tumbuh juga. Saya coba rapikan sama sendiri dan hasilnya memang seadanya. Tapi, yang penting tidak terlalu panjang dan cukup rapi," ungkapnya sembari tertawa.***


PERSIB.co.id


pernik
Tepis Rasa Jenuh, Ini Kegiatan Made di Masa PPKM
Kiper PERSIB, I Made Wirawan punya kesibukan lain selama PPKM Darurat saat ini.
Kamis, 08-07-2021 16:00 WIB
berita harian
Made Nikmati Program Latihan Mandiri di Rumah
I Made Wirawan mencoba tetap menikmati suasana latihan mandiri di tengah Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat
Selasa, 06-07-2021 17:00 WIB
berita harian
Made Langsung Menatap Piala Walikota Solo
I Made Wirawan menyatakan kesiapannya bekerja lebih keras di sisa waktu persiapan menuju Piala Walikota Solo
Minggu, 13-06-2021 13:00 WIB