I Made Wirawan © PERSIB.co.id/Barly Isham

berita harian
Kamis, 06-05-2021 12:00 WIB

Made Tak Temukan Kendala dalam Latihan Mandiri

Kiper PERSIB, I Made Wirawan mengaku tidak menemukan kendala berarti dalam menjalani latihan mandiri. Menurut dia, situasi tersebut juga dialami para pemain PERSIB lainnya. 

Pangeran Biru sendiri masih akan terus menjalani latihan mandiri hingga 22 Mei 2021 mendatang. Walau program ini dilaksanakan dalam jangka waktu yang lama secara individu, Made menilai latihan ini dilakukan secara maksimal oleh seluruh pemain.

Pemain bernomor punggung 78 ini yakin motivasi merupakan kunci efektivitas latihan mandiri. Sejauh ini, para pemain tetap bersemangat menjaga kebugaran untuk menyambut Liga 1 2021 yang rencananya bergulir 3 Juli mendatang. 

"Kami pemain menjalankan latihan sesuai instruksi pelatih. Saya rasa semua pemain sama, akan maksimal sebagai tanggung jawab profesionalnya," kata kiper asal Bali ini, Kamis 6 Mei 2021.

Selain menjalankan latihan secara umum dari tim pelatih, Made dan kiper lainnya juga punya menu tambahan. Mereka harus menjalankan program lain dari pelatih kiper Luizinho Passos. 

"Selain program dari tim pelatih, ada program juga dari pelatih kiper. Tentunya semua harus dimaksimalkan untuk persiapan Liga 1 2021," ucapnya. ***


PERSIB.co.id


pernik
Tepis Rasa Jenuh, Ini Kegiatan Made di Masa PPKM
Kiper PERSIB, I Made Wirawan punya kesibukan lain selama PPKM Darurat saat ini.
Kamis, 08-07-2021 16:00 WIB
berita harian
Made Nikmati Program Latihan Mandiri di Rumah
I Made Wirawan mencoba tetap menikmati suasana latihan mandiri di tengah Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat
Selasa, 06-07-2021 17:00 WIB
berita harian
Made Langsung Menatap Piala Walikota Solo
I Made Wirawan menyatakan kesiapannya bekerja lebih keras di sisa waktu persiapan menuju Piala Walikota Solo
Minggu, 13-06-2021 13:00 WIB