I Made Wirawan©PERSIB.co.id/Gregorius A.K.

berita harian
Kamis, 16-07-2020 16:00 WIB

Made Senang Terlibat Aksi Sosial

Kiper PERSIB, I Made Wirawan mengaku senang dan bangga bisa ikut ambil bagian di dalam program kegiatan sosial penanganan Covid-19 bertemakan #Sauyunan. Kali ini, program yang digagas PERSIB dan bobotoh ini menggelar kegiatan penyerahan bantuan 250 alat pelindung diri dan 10 ribu masker kepada Kodam III/Siliwangi .

"Saya antusias dan senang bisa ikut acara ini dan bangga juga karena kita lihat PERSIB peduli dengan situasi sekarang ini dengan ikut memberikan sumbangan, " kata Made di Markas Kodam III/Siliwangi, Kota Bandung, Kamis 16 Juli 2020.

Melalui program Sauyunan, PERSIB sebelumnya telah memberikan bantuan kepada pemerintah provinsi Jawa Barat, pemerintah Kota Bandung, Polda Jawa Barat. Made pun mengutarakan kesiapannya untuk terus terlibat di dalam aksi sosial ini. 

"Selain di sini (Kodam III/Siliwangi) PERSIB juga sudah banyak berikan bantuan di berbagai tempat. Kalau ada kesempatan untuk bisa bantu di waktu kedepan, saya siap ikut lagi, " ujarnya. *** 


PERSIB.co.id


pernik
Tepis Rasa Jenuh, Ini Kegiatan Made di Masa PPKM
Kiper PERSIB, I Made Wirawan punya kesibukan lain selama PPKM Darurat saat ini.
Kamis, 08-07-2021 16:00 WIB
berita harian
Made Nikmati Program Latihan Mandiri di Rumah
I Made Wirawan mencoba tetap menikmati suasana latihan mandiri di tengah Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat
Selasa, 06-07-2021 17:00 WIB
berita harian
Made Langsung Menatap Piala Walikota Solo
I Made Wirawan menyatakan kesiapannya bekerja lebih keras di sisa waktu persiapan menuju Piala Walikota Solo
Minggu, 13-06-2021 13:00 WIB