I Made Wirawan©PERSIB.co.id/Gregorius A.K

berita harian
Kamis, 09-07-2020 15:37 WIB

Made Optimistis PERSIB Bisa Lanjutkan Tren Positif

Setelah sempat tertunda akibat pandemi virus corona, kompetisi Liga 1 2020 akan dilanjutkan pada bulan Oktober mendatang. Kembali berkompetisi, skuat PERSIB akan berupaya untuk menjaga rekor sempurna di tiga laga awal.

Sebelum kompetisi ditangguhkan, Pangeran Biru menjadi satu-satunya tim yang meraih tiga kali kemenangan. Raihan sembilan poin membuat tim asuhan Robert Alberts ini berada di posisi puncak klasemen.

Kiper PERSIB  I Made Wirawan mengaku, hasil itu tidak harus menjadi beban bagi tim. Namun sebaliknya. Itu adalah modal bagus dan menjadi motivasi buat pemain untuk meneruskan tren positif. 

"Hasil sempurna itu semua akan menjadi motivasi bagi kami pemain untuk terus meneruskan hasil positif itu," kata kiper asal Bali ini.

Pemain bernomor punggung 78 ini mengaku cukup percaya diri menghadapi kompetisi lanjutan. Menurutnya, masih ada waktu cukup untuk menggelar persiapan sebelum kompetisi bergulir.

"Kita anggap saja ini jadi persiapan awal lagi. Selain persiapan latihan juga ada uji tanding, melakukan persiapan seperti awal yang kami lakukan sebelum kompetisi ditangguhkan," ujarnya. ***


PERSIB.co.id


pernik
Tepis Rasa Jenuh, Ini Kegiatan Made di Masa PPKM
Kiper PERSIB, I Made Wirawan punya kesibukan lain selama PPKM Darurat saat ini.
Kamis, 08-07-2021 16:00 WIB
berita harian
Made Nikmati Program Latihan Mandiri di Rumah
I Made Wirawan mencoba tetap menikmati suasana latihan mandiri di tengah Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat
Selasa, 06-07-2021 17:00 WIB
berita harian
Made Langsung Menatap Piala Walikota Solo
I Made Wirawan menyatakan kesiapannya bekerja lebih keras di sisa waktu persiapan menuju Piala Walikota Solo
Minggu, 13-06-2021 13:00 WIB