Kiper I Made Wirawan©PERSIB.co.id/Rivan Mandala 

pernik
Kamis, 07-11-2019 15:16 WIB

Made Merinding, Namanya Kembali Menggema di SJH

Pertandingan pekan ke-27 Liga 1 2019 antara PERSIB dan PSIS Semarang, Rabu 6 November 2019, menjadi momen istimewa bagi I Made Wirawan. Kiper senior itu mengaku merinding menyaksikan antusiasme dan dukungan yang diberikan bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat.

Bagi skuat Maung Bandung, pertandingan tadi malam adalah laga "comeback" mereka di SJH,  setelah dua partai kandang sebelumnya harus digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.  Bobotoh pun memberikan dukungan spesial kepada kiper asal Bali itu selama pertandingan. Beberapa kali teriakan "I Made" bergema di stadion.

Bagi Made, dukungan tersebut menambah motivasinya. Ia bertekad membalas dukungan tersebut dengan penampilan lebih baik lagi pada laga berikutnya.

"Sangat luar biasa bisa mendengar lagi teriakan I Made di stadion, itu menjadi motivasi buat saya untuk bisa lebih baik lagi," kata kiper PERSIB asal Bali tersebut, Kamis 7 November 2019.

Momen tadi malam pun mengingatkannya pada partai Final ISL 2014 lalu, tepat lima tahun lalu. Saat itu, bobotoh memberi dukungan saat adu penalti yang membuat Made berhasil menggagalkan satu tendangan pemain Persipura Jayapura, Nelson Alom, sekaligus membawa PERSIB juara.

Made pun berharap, momen puncak menjadi juara bisa kembali dirasakan PERSIB pada musim mendatang.

"Mimpi saya bersama PERSIB bukan hanya satu kali juara, tapi terus mengulang juara pada tahun berikutnya, semoga," ucap pemain bernomor punggung 78 tersebut. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Ini yang Dilakukan Made Saat Gawangnya Sepi dari Tekanan
Penjaga gawang adalah palang pintu terakhir pertahanan tim ketika mendapat serangan dari lawan.
Rabu, 29-07-2020 15:16 WIB
pernik
Made Ternyata Pernah Aktif Bermain Bola Basket
Siapa sangka, kiper PERSIB I Made Wirawan ternyata pernah aktif bermain bola basket.
Rabu, 29-07-2020 14:08 WIB
pernik
Besok, Made dan Dado Hadir di Bincang Bintang PERSIB
Radio 964FM siap hadir kembali melalui program Bincang Bintang PERSIB
Selasa, 28-07-2020 21:00 WIB