I Made Wirawan©PERSIB.co.id/Gregorius A.K.

berita harian
Senin, 06-07-2020 14:21 WIB

Made Mengenang Clean Sheet Saat Tundukkan Persik Kediri

Hari ini ,Senin 6 Juli 2020,  PERSIB seharusnya bertandang ke markas Persik Kediri, Stadion Brawijaya. Pandemi virus corona menyebabkan pertandingan Liga 1 2020 tidak bisa digelar, namun kenangan manis di kandang PERSIK ternyata masih ada dalam ingatan I Made Wirawan.

Pada kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2014, Pangeran Biru menang telak 3-0. Tiga gol kemenangan PERSIB pada laga 12 Februari 2014 itu, masing-masing dicetak oleh Achmad Jufriyanto ('54), Djibril Coulibaly ('80) dan Atep menutupnya dengan gol menjelang pertandingan berakhir.

Kemenangan dengan clean sheet (tidak kebobolan) itu menjadi salah satu laga yang paling berkesan buat Made. Kiper senior asal Bali itu mengatakan kemenangan di laga tandang tanpa kebobolan adalah hasil yang sangat dia syukuri.

"Apalagi kemenangan telak dan tanpa kebobolan di luar Bandung. Semua laga yang berakhir kemenangan sangat berkesan pastinya," kata pemain bernomor punggung 78 ini .

Kebahagiaan juga semakin bertambah karena PERSIB naik ke puncak klasemen sementara Wilayah Barat. Pangeran Biru mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan, unggul satu poin atas Arema yang turun ke posisi kedua. 

"Itu menjadi salah satu laga yang berkesan karena banyak hal yang didapat," ucapnya. ***


PERSIB.co.id


pernik
Tepis Rasa Jenuh, Ini Kegiatan Made di Masa PPKM
Kiper PERSIB, I Made Wirawan punya kesibukan lain selama PPKM Darurat saat ini.
Kamis, 08-07-2021 16:00 WIB
berita harian
Made Nikmati Program Latihan Mandiri di Rumah
I Made Wirawan mencoba tetap menikmati suasana latihan mandiri di tengah Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat
Selasa, 06-07-2021 17:00 WIB
berita harian
Made Langsung Menatap Piala Walikota Solo
I Made Wirawan menyatakan kesiapannya bekerja lebih keras di sisa waktu persiapan menuju Piala Walikota Solo
Minggu, 13-06-2021 13:00 WIB