I Made Wirawan © PERSIB.co.id/Barly Isham

berita harian
Rabu, 17-03-2021 18:00 WIB

Made Maksimalkan Latih Tanding Sebelum Tampil di Piala Menpora

Kiper PERSIB, I Made Wirawan memastikan, secara fisik dan mental ia siap tampil di Piala Menpora 2021. Namun, ia mengakui masih membutuhkan beberapa kali pertandingan untuk mendapatkan atmosfer permainan. 

Karena itu, Made berharap, satu kali training match sebelum bertolak ke Sleman bisa membuat tim dan dirinya lebih siap tampil. 

"Secara fisik siap. Hanya karena baru tiga minggu persiapan, sebenarnya kami mungkin masih perlu banyak pertandingan. Sabtu ini ada training match. Kami akan maksimalkan itu. Semoga kami bisa lebih siap," kata kiper asal  Bali ini, Rabu 17 Maret 2021.

Setelah bermain dua kali dalam game internal dan training match, Made merasa masih banyak kekurangan. Ia pun merasa harus lebih meningkatkan performanya.

"Saya selalu merasa kurang dalam setiap game. Pelatih kiper juga sudah memberikan masukan apa yang harus di tingkatkan. Itu semua supaya bisa lebih baik lagi, kami selalu ingin lebih baik lagi," ucapnya.***


persib.co.id


pernik
Tepis Rasa Jenuh, Ini Kegiatan Made di Masa PPKM
Kiper PERSIB, I Made Wirawan punya kesibukan lain selama PPKM Darurat saat ini.
Kamis, 08-07-2021 16:00 WIB
berita harian
Made Nikmati Program Latihan Mandiri di Rumah
I Made Wirawan mencoba tetap menikmati suasana latihan mandiri di tengah Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat
Selasa, 06-07-2021 17:00 WIB
berita harian
Made Langsung Menatap Piala Walikota Solo
I Made Wirawan menyatakan kesiapannya bekerja lebih keras di sisa waktu persiapan menuju Piala Walikota Solo
Minggu, 13-06-2021 13:00 WIB