berita harian
Sabtu, 14-04-2018 20:33 WIB

Made: Lawan Arema Bukan Laga Mudah

PERSIB bersiap menghadapi Arema FC pada laga lanjutan Go-Jek Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu 15 April 2018, pukul 18.30 WIB. 

Ini menjadi duel tim beda kondisi. Mental pemain PERSIB sedang berada di atas setelah laga sebelumnya menang 2-0 atas Mitra Kukar. Sebaliknya, tuan rumah masih dalam posisi sulit. Dua kali kalah dan sekali imbang menjadi catatan minor Singo Edan. 

Hasil tersebut membuat PERSIB berada di posisi 9. Sedangkan Arema berada di posisi 17, satu tingkat di atas Mitra Kukar sebagai juru kunci. 

Hitungan kertas memang PERSIB lebih baik. Tapi, kondisi tersebut tak membuat kiper PERSIB, I Made Wirawan menilai laga akan mudah. Arema justru bisa menjadi batu sandungan dengan kondisinya saat ini. 

"Menurut saya, klasemen tidak bisa menjadi patokan suatu pertandingan. Apalagi, Liga 1 sekarang kekuatan merata. Semua pertandingan berat dan butuh kerja keras untuk bisa menang," kata Made, Sabtu 15 April 2018.

Baginya, lawan Arema akan menjadi tantangan. Tiga laga yang sudah dimainkan, lawannya selalu mencetak gol. Itu jadi perhatian Made.

"Tiga pertandingan mereka bisa cetak gol. Berarti, lini depan mereka cukup baik. Itu harus jadi perhatian kita juga," ucapnya.***


PERSIB.co.id


pernik
Tepis Rasa Jenuh, Ini Kegiatan Made di Masa PPKM
Kiper PERSIB, I Made Wirawan punya kesibukan lain selama PPKM Darurat saat ini.
Kamis, 08-07-2021 16:00 WIB
berita harian
Made Nikmati Program Latihan Mandiri di Rumah
I Made Wirawan mencoba tetap menikmati suasana latihan mandiri di tengah Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat
Selasa, 06-07-2021 17:00 WIB
berita harian
Made Langsung Menatap Piala Walikota Solo
I Made Wirawan menyatakan kesiapannya bekerja lebih keras di sisa waktu persiapan menuju Piala Walikota Solo
Minggu, 13-06-2021 13:00 WIB