I Made Wirawan © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Sabtu, 24-04-2021 15:43 WIB

Made: Kami Siap Tampil Maksimal

Penjaga gawang PERSIB, I Made Wirawan mengaku telah belajar dari kesalahan yang dilakukan di laga leg pertama final Piala Menpora kontra Persija Jakarta, 22 April lalu. Pada laga tersebut, Made dan kawan-kawan harus mengakui keunggulan Persija dengan skor 0-2. Untuk itu, dirina berharap timnya mampu membalas dan mendapatkan hasil terbaik pada laga berikutnya.

PERSIB akan menghadapi Persija Jakarta pada final leg kedua Piala Menpora di Stadion Manahan Solo, Minggu 25 April 2021 besok.

"Seperti yang coach bilang bahwa kami pada pertandingan sebelumnya belum siap atau ada sedikit kelengahan. Kami belajar dari kesalahan itu dan mudah-mudahan besok bisa tampil maksimal," kata Made, Sabtu 24 April 2021.

Penjaga gawang asal Bali tersebut mengatakan, ia dan teman-teman akan memaksimalkan persiapan terakhir timnya hari ini. "Hari ini kita ada latihan terakhir untuk mempersiapkan diri jelang pertandingan besok," ucapnya.  

Made juga memastikan, Pangeran Biru akan tetap enjoy dalam menikmati pertandingan nanti. "Buat kami sih itu enggak menjadikan beban, tetapi menjadi motivasi untuk tampil lebih baik lagi dan bisa memenangi pertandingan," ucapnya.***


PERSIB.co.id


pernik
Tepis Rasa Jenuh, Ini Kegiatan Made di Masa PPKM
Kiper PERSIB, I Made Wirawan punya kesibukan lain selama PPKM Darurat saat ini.
Kamis, 08-07-2021 16:00 WIB
berita harian
Made Nikmati Program Latihan Mandiri di Rumah
I Made Wirawan mencoba tetap menikmati suasana latihan mandiri di tengah Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat
Selasa, 06-07-2021 17:00 WIB
berita harian
Made Langsung Menatap Piala Walikota Solo
I Made Wirawan menyatakan kesiapannya bekerja lebih keras di sisa waktu persiapan menuju Piala Walikota Solo
Minggu, 13-06-2021 13:00 WIB