Penjaga gawang PERSIB I Made Wirawan mendoakan kesembuhan pelatih kiper Luizinho Passos©PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Senin, 28-09-2020 10:04 WIB

Made: Kami Sangat Membutuhkan Coach Luizinho

Penjaga gawang PERSIB I Made Wirawan mendoakan kesembuhan pelatih kiper Luizinho Passos. Made berharap, mentornya itu bisa segera pulih dan kembali bersama tim dalam waktu dekat. 

Seperti diketahui, sudah hampir satu pekan lamanya Luizinho karena sakit dan harus menjalani operasi untuk menyembuhkan sakitnya tersebut. 

"Pastinya saya dan semua anggota tim mendoakan agar beliau bisa segera sembuh dan melatih lagi. Semoga pemulihan operasinya juga berjalan dengan baik," ujar Made usai menjenguk Luizinho di rumah sakit, Minggu 27 September 2020 kemarin. 

Tak hanya itu, Made mengakui jika ia dan kawan-kawan sudah merindukan sosok pelatih kiper asal Brasil itu dalam latihan. 

"Ya, tentu saja kami semua ingin beliau kembali. Biasanya (Luizinho) selalu ada dan begitu bersemangat dalam latihan. Kami semua sangat membutuhkan coach Luizinho," tandas kiper asal Bali tersebut.***


PERSIB.co.id


berita harian
Gatot Senang Berkolaborasi dengan Luizinho
Gatot Prasetyo mengaku senang bisa kembali merasakan suasana yang dirindukannya selama ini
Senin, 19-10-2020 20:30 WIB
berita harian
Luizinho Terus Pompa Motivasi Kiper-kiper PERSIB
Dalam situasi seperti saat ini, pelatih penjaga gawang PERSIB Luizinho Passos mempunyai cara tersendiri untuk menjaga motivasi anak asuhnya.
Selasa, 13-10-2020 16:30 WIB
berita harian
Luizinho Senang Kembali Beraktivitas bersama PERSIB
Luizinho Passos tampak begitu antusias dalam memimpin latihan I Made Wirawan dan kawan-kawan di sesi latihan pagi di SPOrT Jabar Arcamanik, Jumat 9 Oktober 2020.
Jumat, 09-10-2020 20:00 WIB